Kenyamanan Dalam Kesederhaaan

in #story6 years ago (edited)

Apa kabar anda esteemians dan steemians Indonesia? Semoga dalam keadaan sehat bugar tentunya

Di hari yang berbahagia ini saya pun berkesempatan pergi ke Simpang Keramat, Aceh Utara, saya sendiri yang bertempat tinggal di wilayah Nisam pergi melalui jalan elak jalur Krueng Mane - Buket Rata lalu di simpang empat Buloh saya berbelok ke kanan untuk menuju ke jalan pipa line. Perjalanan saya dalam rangka berkunjung ke tempat pesta teman, namum hari saya pun bercerita saat perjalanan pulang saya dari Simpang Keuramat pada siang harinya, dimana saya pun singgah di salah satu warung kopi yang sederhana dengan atap rumbia yang bertempat di jalan elak Aceh Utara. Disinilah saya pun menemukan kenyamanan dalam menikmati secangkir kopi karena udaranya sejuk dan pemandangannya pun alami sehingga timbul ide saya untuk membuat judul *Kenyamanan Dalam Kesederhaaan, * sungguh membuat saya segera menulis dalam kondisi yang aman dan nyaman ini.

image

Sejak jalan elak selesai di aspal pada akhir tahun 2016, maka pengendara mobil, sepeda motor banyak yang lalu lalang di daerah sini, sehingga penduduk setempat banyak membuat warung kopi sederhana dan kantin kecil untuk berjualan air tebu dan buah musiman sehingga di tahun 2018 pedagang disini sudah terlihat ramai dan lagi-lagi warung kopi mendominasi di setiap pinggir jalan ini. Di siang ini pun saya sendiri merasakan kenyamanan singgah di sini, meski tidak ada kopi saring, namum kopi bubuk atau sanchet Tora Bika Espresso membuat saya nyaman dan terasa santai saat berselancar di internet serta menulis di Steemit karena memang suasana di sini benar-benar tenang.

image

Setelah saya bersantai sekitar satu jam lebih, saya pun melanjutkan pulang karena cuaca mendung dan tidak lupa saya berfoto potret jalan elak Krueng Mane - Buket Rata agar bisa berbagi dengan teman-teman tentunya. Merasakan sesuatu yang nyaman dalam kesederhaaan membuat kita pun dapat berpikir dan menemukan ide dalam menulis, prinsipnya tetap berbagi meskipun harga Steem belum stabil, tujuannya mana tahu ada rekan steeemians yang melintas di jalan ini, maka dapat bersinggah sejenak karena di sini benar-benar nyaman dan gorengannya juga enak dan renyah.

image

Intinya jadikanlah kesederhaaan sebagai suatu kenyamanan dalam hidup ini agar kita bisa selalu bersyukur atas Nikmat dan Anugerah DariNya.

Demikianlah cerita saya hari ini, menemukan kesederhaaan dalam kenyamanan merupakan hal yang positif dalam kehidupan ini, jadi terus berkarya teman dimana pun anda berada. Semoga anda terinspirasi akan tulisan saya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya.

image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

Congratulations @zaim4d1! You have received a vote as a way to thank you for supporting my program.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73