KISAH WANITA BERCADAR DAN IBU PENJUAL KUE!

in #story6 years ago (edited)

Halo sahabat steemit semua...

IMG_20180512_151328.jpg
Sebuah kisah yang sangat menginspirasi.
Ada seorang wanita berjilbab besar dan mengenakan cadar pergi kepasar dan melewati seorang ibu penjual kue
tiba-tiba ibu penjual kue itu nyeletuk,dan berkata kepada temannya
Awas ada setan lewat

Merasa tidak enak dengan perkataan sang ibu tersebut sang wanita bercadar itu kembali dan mendekatinya lalu berkata
Aapa yang ibu katakan setan itu saya?
dengan tergagap ibu penjual kue berkata 'ya',
lalu wanita bercadar itu berkata.
Benar saya adalah setan sehingga saya menutupi wajah saya, jika saya menampakkan wajah saya maka suami ibu akan takluk dihadapan saya
Kemudian wanita bercadar itu membuka penutup wajahnya dihadapan ibu penjual kue tersebut , maka terlihatlah wajah yang sangat cantik membuat ibu penjual kue tercengang!.
Wanita ini benar benar sangat cantik.

ِ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ رضي الله عنه عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ الْمَرْأَةُ عَوْرَةٌ فَإِذَا خَرَجَتْ اسْتَشْرَفَهَا الشَّيْطَانُ
قَالَ أَبُو عِيسَى هَذَا حَدِيثٌ حَسَنٌ غَرِيبٌ

"Dari Abdullah رضي الله عنه dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Wanita itu adalah aurat. Jika dia keluar maka setan akan memperindahnya di mata laki-laki." Abu Isa berkata; "Ini merupakan hadits hasan gharib."
{Hr At Tirmizi 1093 }

Bahkan Rasulullah shallallahu a'laihi wasallam bersbda:
'' wanita itu aurat maka bila keluar rumah syaitan menyambutnya''
(HR. At-Tarmidzi no.1183)

Olehkarna itu janganlan mencela wanita bercadar dengan sebutan yang buruk seperti, ninja,teroris,dan lain sebagainya karena mereka sedang menjalankan perintah agama.!

SALAM STEEEMIT
BLby@ZAYNFAUZIE

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64203.15
ETH 3065.06
USDT 1.00
SBD 3.93