verifikasi Game Super8ballclub menggunakan aplikasi esteem surfer

in #super8ballclub6 years ago (edited)

tkttlo7jgc.png [source]

Selamat malam komunitas steemit yang terhormat, malam ini saya akan mencoba memverifikasi sebuah aplikasi game android yang berbasis multiplayer didukung oleh steem blockchain. pada kesempatan ini saya ingin mencoba menggunakan aplikasi esteem surfer yang baru saya download di laptop saya.

aplikasi super8ballclub sudah siap saya download melalui playstore android, untuk bisa menggunakan aplikasi ini ada beberapa langkah yang harus saya lakukan untuk bisa bermain game ini. tahap registrasi sudah selesai saya lakukan dengan nama pengguna mahyailyas.

hse1l56zx4.jpg

selanjutnya adalah tahap verifikasi akun, untuk memverifikasi akun game super8ballclub ini ada dua ketentuan yang diharuskan yaitu :

jika reputasi akun steemit kurang dari <60 maka harus memverifikasi menggunakan foto sambil memegang kartu dengan nama akun steem dan nama pelacakan permainan yang jelas, sedangkan untuk reputasi di atas >60 cukup membuat postingan dengan tracking name game.

jadi, dalam hal ini berhubung reputasi saya kurang dari <60, maka saya harus memverifikasi akun game super8ballclub saya dengan menggunakan foto. Berikut foto saya lengkap dengan nama akun steemit dan akun game super8ballclub.

23vkyijmy5.jpg

nah.. sesuai dengan panduan yang saya baca dari postingan bang @dodybireuen semua langkah-langkah sudah saya lakukan, selanjutnya saya harus bersabar untuk menunggu tahap selanjutnya yaitu menunggu selama 24-72 jam untuk verifikasi identitas saya.

Sort:  

Get 50 upvotes and your post resteemed to over 72,000 followers. Go here https://steemit.com/@a-a-a

Congratulations @mahyailyas: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by mahyailyas from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Hi @mahyailyas

Your account is now verified. Please click on "Switch Account" and repeat the login process again.

You can join us on discord to be able to quickly find your opponents and play with each other. We will be sharing quick updates on our discord channel as well.

Here's an invitation link for you:

https://discord.gg/7JqWpk5

Thank you!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66269.58
ETH 3204.67
USDT 1.00
SBD 4.24