KEMENANGAN DALAM GAME SUPER8BALLCLUB , Yang bisa menghasilkan steem atau SBD

kali ini saya mau membahas tentang permainan #super8ballclub,
menurut saya permainan tersebut sangatlah elok, tak seindah seperti kondemu, dan permainan ini enak dalam bermain dan menghasilkan uang bukan seperti gigimu yang gak tahu mau bawa kemana.

Jadi tadi malam saya bermain dengan @jauharialz di room sidney dua kali saya bermain dengan dia ternyata dia kalah dan saya yang menang.
image

yang pertama menang @jauharialz meninggalkan ball 1.
image dan sempat memberi pesan kesaya nice shot ..

sesudah melawan dengan @jauharialz berikut dengan @abubaker di room sidney dan saya pun memenangkannya.
image

Dan juga ada beberapa lawan lagi saya sudah lupa nama akunnya, 2 kali saya menang 1 kali dia yang menang. dan yang terakhir saya melawan di room moscow dan berhadapan dengan lawan yang lihai yaitu @mohammadivan
image

dengan 2 x bermain.. dan salahpun menyatakan kalah dengan dia, sangat seru dalam bermain game ini, cuma saran saya sedikit kenapa tidak di buat langsung join dengan frend atau dengan kawan yang aktif , jangan harus pencarian lagi.. pencarian hanya untuk pemain yang belom berkawan dengan kita atau yang belom follow kita.
image
saya mau yang seperti game 8poll,

untuk yang ingin mendonwload game super8ballclub bisa donwload di sini

salam @saidqautsar
BSC bireuen
image

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61830.08
ETH 2986.99
USDT 1.00
SBD 3.73