Keindahan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

in #surfer6 years ago (edited)

image

image

Halo selamat malam sahabat ini semuanya di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat dan sukses selalu ada kesempatan Malam ini saya ingin berbagi postingan tentang Masjid Baiturrahman Banda Aceh Saya berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dengan bersama anak-anak dan disitu kami mengambil foto-foto bersama-sama banyak orang yang mengunjungi ke tempat Masjid Baiturrahman itu tempatnya salah megah dan indah. Banyak orang yang datang bersama keluarganya ke tempat Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

image

image

***Dan ini anak-anak saya sedang berfoto-foto di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh Mengapa banyak orang yang berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman ini karena masuknya megah indah dan mewah dan saya foto dengan kamera handphone saya sendiri yaitu kamera Oppo a37. ***

image

Dan Lihatlah kawan-kawan semua begitu luasnya halaman Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh dan lantai lantainya sangatlah bersih. Di saat kejadian tsunami hanya Masjid Baiturrahman Yang Tertinggal. Hanya ini yang tayang pada malam ini semoga sahabat semua mimpinya dan jangan lupa untuk di upvote dan resteen.

***Ikuti saya selalu @sarjoni. ***

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63869.25
ETH 3055.04
USDT 1.00
SBD 3.88