My children

in #teardrops6 years ago

Ketika sedang dalam perjalanan pulang, ditengah perjalanan kami melihat suatu kelompok lainnya yang sedang bermain sepak bola dilapangan, takbanya bincang lagi saya dan yang lainnya pun ikut bergabung dalam permainan itu.
Tak terasa waktu pun sudah menunjukan pukul 17:00 WIB, dan aku pun mengakhiri permainan bola tersebut, karena pantulan cahaya matahari yang tadinya memancarkan sinar yang begitu cerah sudah mulai meredup, itu tanda hari sudah menjelang sore.
Setelah itu saya memutuskan untuk kembali pulang ke rumah masing-masing untuk bersih-bersih dan mandi, kalo tidak bersih-bersih dan mandi bisa-bisa kena marah oleh ibu, hehe.
Itulah kisah diatas yang telah saya tulis mengenai pengalaman pribadi saya sendiri ketika masih diusia dini, masa-masa kecil yang menyenangkan rasanya ingin kembali ke masa seperti itu lagi, dimana hanya bermain dan bermain tanpa harus memikirkan suatu beban pikiran.
Semoga dengan cerita singkat saya ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, apabila ada salah-salah dan penyampaian kata, saya pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya. image

Sort:  

your post is good..
Hahhaha

Raya that level go kah ka

The photography is excellent, try to add additional information to the photograph, like equipment used etc,

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86