Pajangan unik

in #tenkminnows5 years ago

Selamat pagi menjelang siang all

Siapa yang tidak suka dengan hiasan-hiasan unik?bila melihatnya pasti langsung jatuh hati karena hiasan bisa membuat kita jadi langsung menghayal untuk memilikinya karena bentuknya yang lucu😂 seperti hiasan-hiasan yang saya temui ini saya langsung jatuh hati melihatnya tetapi sayang hanya bisa di ambil fotonya saja,karena punya orang😂
image


image
Melihatnya saja sudah cukup bagi saya karena tidak mungkin juga saya membelinya karena harganya yang mahal dan jauh juga belinya😄
image
image
Hiasan atau pajangan unik ini adalah punya saudara saya😂mereka merupakan pensiunan pramugari dan pramugara dan mereka telah melalang buana ke penjuru dunia dan setiap mereka tiba dinegara yang belum pernah mereka kunjungi,pasti mereka membeli tanda mata dari negara tersebut masih banyak pajangan yang belum saya bagikan ini😄,kalau bercerita seperti ini enak juga menceritakan pengalaman orang lain yang belum pernah saya rasakan😊

Sekian cerita saya selamat beraktivitas

Salam
By @anitacarolina
image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98