Berkah ramadhan # dapat tiket ke kuala lumpur

in #tour6 years ago (edited)

Salam hangat ....
Bagaimana khabar anda semua sahabat steemit? Tentu saja saya berharap anda akan sehat wal'afiyah dan pula semoga dapat menuntaskan penghujung bulan ramadhan dengan segenap ibadah di bulan suci ini.

FB_IMG_1526331769961.jpg

Bulan suci yang penuh berkah ini sangat banyak keberkahan yang diberikan untuk umat yang senantiasa bertaqwa kepada-Nya. Saya akin keberkahan yang didapat juga beragam kenikmatan dan saya juga mendapatkan berkah dari bulan ramadhan yaitu "Hadiah melancong ke kuala lumpur"

IMG-20180609-WA0016-1.jpg

Tanpa disangka abang @muslimyumali saya membelikan tiket pesawat tersebut untuk dapat berlibur di hari raya di kuala lumpur, suatu berkah yang sangat menyenangkan bukan?? Saya @jasmadiyunus dan adik kandung saya @rezayunus turut keberangkatan kuala namu - kuala lumpur.

Semoga keberkahan yang kami dapatkan tertentu juga buat anda di rumah, harapan juga sahabat steemit mendapatkan berkah dari bulan ini lebih dari yang saya dapat.

Nantikan tour Idul Fitri Di Kuala Lumpur,

√ Thanks,
@jasmadiyunus

Sort:  

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63585.64
ETH 3035.86
USDT 1.00
SBD 3.84