#TharTriptoJapan (Shinshaibashi-suji, Welcome for Shopaholic!)

in #travel6 years ago (edited)

DSC07390-01.jpeg

Holla Steemian, bagaimana puasa anda? Selamat menjalankan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan ya!

Ini adalah sambungan dari cerita perjalanan saya bersama teman-teman Face of Natasha 2018 untuk tempat selanjutnya yang kami kunjungi di Jepang. Kami tiba di hotel pada sore hari, salah satu hotel di daerah Namba. Adalah Shinshaibashi-suji, juga di daerah Namba, kami berjalan kaki dari hotel untuk menuju kesana, yaitu sebuah tempat perbelanjaan yang sangat hits di Osaka, bahkan bagi saya ini adalah tempat perbelanjaan yang harganya lumayan di bandingkan dengan tempat lain (di kota lain yang telah kami kunjungi di hari berikutnya).
Bagi kalian yang sangat suka berbelanja, tempat ini sangat cocok didatangi, berbagai toko dari barang-barang branded, distro, restauran, street food, ada disini.

DSC07405-01.jpeg

DSC07356.JPG

Bagi kalian yang hobi belanja khususnya para wanita, tempat ini sangat di rekomendasikan karena banyak tersedia toko dengan berbagai merk terkenal

1526317603477.jpg

Sebelum berpencar dan memulai berkeliling dalam pusat perbelanjaan, saya dan teman-teman mencari spot foto seperti biasa, dan melihat-lihat pemandangan di sekitar. Ada sebuah sungai yang membuat tempat ini menjadi menarik, sungai Dotonbori, sebenarnya Dotonbori adalah julukan untuk pusat perbelanjaan ini, dan juga untuk nama sungai ini. Para wisatawan dapat berkeliling dengan perahu motor untuk melihat pemandangan dari sepanjang sungai ini.

DSC07364.JPG

Para wisatawan sedang mengelilingi sungai, jika kalian zoom foto ini kalian akan mendapat informasi bahwa di tahun 2025 akan ada Expo Osaka-Kansai Japan.

IMG-20180428-WA0053.jpg

Sebelum berbelanja, sempatkan berfoto dengan latar Glico agar menjadi lebih hits, hehe

1526317624570.jpg

Tidak terasa hari mulai gelap, saya dan teman-teman berkumpul di titik temu awal. Sebenarnya masih ada waktu untuk berbelanja, dan kami pun melanjutkan untuk pergi bersama-sama

1525160307756.jpg

Berkumpul setelah berpencar berbelanja

Tersesat di Pusat Hiburan Malam

Ada cerita menarik yang kami alami ketika melanjutkan mencari-cari toko yang sesuai keinginan. Awalnya kami berjumlah delapan orang, dan mulai memasuki satu toko dengan toko lainnya bersama-sama.
Tapi, setelah itu, tiga orang dari kami ingin masuk ke toko swalayan dan kami berlima memutuskan untuk tidak ikut masuk dan akan melanjutkan berjalan melihat-lihat toko lain.

DSC07425.JPG

Keasikan berjalan, kami pun tidak tahu sudah berada dimana dan kami tidak terlalu peduli selama masih sangat ramai orang di jalan.
Pertama, kami menemukan toko buah yang menjual buah Strawberry, warnanya ada yang merah dan putih. Saya dan tiga teman lain tertarik dan sepakat membeli walaupun harganya sangat mahal. Satu kotak buahnya berjumlah 30 buah dan sedang diskon, ada yang harganya ¥5500, dan kami beli yang harga ¥2800, jika di rupiah kan sekitar Rp.360.000. Karena ingin mencoba, kami berempat patungan dan membelinya. Rasanya sangat enak dan tidak asam.

DSC07430.JPG

Faktanya setelah saya baca di Google, ini adalah strawberry langka dan ini adalah Strawberry Nara, (beruntung juga bisa langsung mencicipinya di Jepang) hehe

DSC07423.JPG

Kami melanjutkan lagi berjalan, dan mulai sadar tempat-tempat yang kami lewati makin aneh, kami tersesat di daerah bar-bar dan karaoke, sedikit panik karena tidak tau arah tapi kami berlima tetap lanjut berjalan. Saya malah senang karena ini akan jadi pengalaman saya dan saya sibuk memotret kehidupan malam disini.

DSC07433.JPG

Di beberapa pertokoan (bar/tempat karaoke) saya melihat banyak wanita berdandan ala cosplay dan seksi, dan juga pengunjung yang mengenakan jaz dan banyak lalu lalang mobil-mobil mewah, saya seperti sedang dalam film-film action Jepang. Teman-teman saya semakin panik dan berjalan makin cepat, saya ketinggalan di belakang.

DSC07436.JPG

Tiba-tiba ada mobil yang menghampiri mereka dan mereka pun berlari, saya yang ketinggalan di belakang juga ikut berlari karena takut tertinggal jauh, setelah saya mengkonfirmasi mengapa mereka lari, ternyata orang-orang yang berada di mobil yang menghampiri mereka merayu dan mencoba mengajak beberapa teman saya itu ikut bersama mereka. Saya sedikit tertawa geli saat itu, dan kami pun lanjut berjalan lagi dengan lebih santai.

DSC07445.JPG

Waktu menunjukkan hampir pukul 11 malam, kami mencoba sebisa mungkin mencari petunjuk jalan yang ada, dan akhirnya kami berhasil melewati tempat-tempat hiburan malam di sana, dan berjalan menuju hotel tanpa menunggu tiga teman lainnya yang berpisah sebelum saya dan empat teman lainnya tersesat, karena kami berpikir mereka pasti sudah duluan sampai hotel. Ternyata benar, dan kami pun menceritakan kejadian saat tersesat pada mereka.
Seru juga ternyata!

DSC07442-01.jpeg

Ekspresi kegirangan saat tersesat, hehe


Thanks for visit! 😻

IMG_20180516_151026_880.jpg
DQmW2Pxym5caTTJvWWFio7iYBeprVfpYC7B9TgcTv1FvCd9.png

Sort:  

Jeh ada ma brotha 🖐

Setelah sekian lama akhirnya kau sadar bahwa aku ada

wah perjalanan yang sangat mantap,kayaknya seru jalanjalan ke negeri sakura, kapan kita bisa pergi bareng,hehe

Pastilah seru, hehe

wah saya sangat ingin travel bareng anda, kalau boleh bisa kah kita berteman lebih dekat lagi :)

Wuihh.. Pengalaman jalan-jalannya diceritakan secara detail. Btw.. Oleh-oleh masih nyisa? 😋

Hehehe, masih nih masih nyisa banyak... Banyak foto 😸

Emanglah deksyut luar biasa....

Terimakasih bang senjajinggaa 😸

Sama-sama deksyuut ....

Emanglah deksyut luar biasa....

Pengen rasanya ke Bar..pas ditanya mau minum apa.. bilang "sanger dingin bang!"

Hahahaaa keinginan yang sang sangat aceh 😹

Ikut merasakan keseruan Tara dan kawan2, penasaran cerita lainnya.

Hihihi tunggu kisah kami selanjutnya ya kakaaaa 😹

gadak oleh-oleh ker...

Is padahal ada pas di moorden ker! 😾

Hi, @cutthara
Postingan anda telah dipilih oleh tim "Garuda Kita",
Selamat dan semangat selalu,
Jangan lupa gunakan selalu tagar #indonesia dan #garudakita
Salam Kreatif!!

Kunjungi juga website portal https://garudakita.io/

Hi, terimakasih!!! 😻😻

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20