Travel Photography

in #travel6 years ago (edited)

image

Salam sehat semua, semoga kita selalu diberikan kesehatan lahir dan batin agar dapat beraktifitas seperti biasa. Pada postingan saya ini ingin berbagi photo saat saya melakukan perjalanan menggunakan salah satu pesawat terbang komersial di Indonesia.

Dalam perjalanan saya dari Medan menuju Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 120 menit atau 2 jam, saya melihat keluar jendela pesawat dan tampak pemandangan yang sangat indah walaupun cuaca agak berawan, namun keindahan diluar pesawat sangat memukau dan berhasil saya abadikan.

image

Photo diatas juga tidak kalah menariknya, sebuah gunung mencoba menembus tebalnya awan pada waktu itu, terlihat puncak gunung tersebut sejajar dengan pesawat yang kami tumpangi, melihat hal tersebut saya tidak mau membuang-buang waktu dan langsung saya abadikan dengan smartphone.

image

Inilah beberapa keindahan alam dari atas pesawat, sangat takjub dan indah membuat mata yang memandang menjadi terpana. Sebuah ciptaan Tuhan yang luar biasa dan tidak ada satupun manusia yang mampu membuatnya. Dan Alhamdulillah perjalanan saya waktu itu berjalan lancar dengan cuaca yang mendukung.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77