Liburan yang menyenangkan

in #travel6 years ago

Dear Steemian Friend's. !!

Hai teman steemian dimanapun Anda berada, saya sangat berharap Anda semua dalam keadaan sehat. Pada kesempatan ini saya akan berbagi beberapa foto selama liburan saya di "Mikie Holiday" dengan teman-teman saya, saya mengambilnya ketika saya berada di tempat wisata di Berastagi dengan menggunakan kamera Samsung Samsung J7. Lihatlah gambar di bawah ini, semoga teman-teman steemian menyukainya

image

image

image

image

image



Terima kasih telah membaca dan hadir di posting saya, kritik dan saran dari teman steemian sangat berguna bagi saya sehingga posting masa depan saya lebih baik.



Sort:  

Luar biasa

Mangat that liburan euh bang.

Saya menyukai pohon lucu yang mirip muka manusia, ada perasaan senang seandainya saya bisa foto disana.

Jak sabee sagoe nyan...

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62187.20
ETH 3051.46
USDT 1.00
SBD 3.79