Menemukan hal unik di tepi jalan

in #travel6 years ago (edited)

Kemarin saya menuju ke suatu desa di kawasan aceh utara, saat kami di tengah perjalanan berhenti sejenak di karenakan menunggu rekanan yang lain. Saya di kejutkan oleh dua ekor kalkum yang sedang melintas di pinggir jalan. Kelihatan dari kalkum tersebut satu pasang. Mungkin kalkum tersebut di lepaskan oleh pemiliknya dan mereka berkeliaran di jalanan.

Lalu saya memutuskan untuk memfoto binatang tersebut. Kelihatannya sangat mesra mereka berjalan dengan pasangan di pinggir jalan. Kalkum tersebut memang jarang-jarang orang memeliharanya. Saya juga suka melihat kalkum tersebut dengan warna dan bentuknya yang unik.

IMG_20180916_093206.jpg

IMG_20180916_093210.jpg

Seperti foto di atas kalkum tersebut berjalan dekan dengan mobil yang sedang berdiri di pinggir jalan. Semua orang yang melintas disana pasti matanya akan tertuju ke arah dua kalkum tersebut. Kalkum tersebut terlihat seperti sedang mencari makan di pinggir jalan.

Beberapa menit kemudia kami melanjutkan perjalan ke tujuan kami. Melihat kalkum tersebut bisa menjadi momen unik tersendiri bagi saya.

sampai jumpa kembali

Sort:  

lucu sekali, tapi kasihan kalau dibiarkan keliaran di jalan nanti bisa ketabrak kan ya

Pemiliknya kurang perhatian untuk binatang peliharaannya sangat si sayangkan

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28