My travel - Enjoy the natural scenery in the jungle interior

in #travel6 years ago (edited)

Selamt sore semuannya, bagaimana kegiatan yang anda lakukan di hari ini, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, pada pembahasan saya yang singkat ini, saya akan menceritakan sedikit tentang kisah perjalanan saya bersama beberapa rekan ke suatu tempat wisata yang terdapat di Pidie, destinasi wisata yang masih sangat alami dan memiliki suasana yang sangat menyatu dengan alam, orang disini menyebutnya dengan nama LINGKOK KUWIENG

image

Lokasi sendiri terbilang sangat jauh, anda harus menempuh jarak sekitar 20 km perjalanan, sungguh perjalanan yang sangat melelahkan, membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari pusat kecamatan Padang Tiji, suasana alam yang sangat indah terdapat di sini, suasana yang asri dan sangat menyatu dengan alam

image

Disini terdapat banyak bebatuan yang tersusun rapi, angin yang mengalir sangat jernih, suasana begitu dingin, beberapa rekan yang lain memilih untu bersantai di anatara bebatuan tersebut

image

Sementara rekan yang lainnya sedang sibuk memanggang ikan yang sudah dipersiapkan saat hendak kemari, ini merupakan pengalaman saya pertama kalinya kesini, walaupun membutuhkan waktu yang lama untuk sampai ketempat tersebut, namun saya sangat puas melihat pemandangan alam yang ada disini

image

Itulah beberapa pembahasan singkat saya tentang tempat wisata LINGKOK KUWIENG yang terdapat di Aceh, semoga beberapa penjelasan saya bisa bermanfaat, sebelum saya menutup pembahasan ini, saya ucapkan terimakasih kepada anda yang telah mendukung saya selama ini, salam dari saya @gilangarif131294

Information

Photography : @gilangarif131294 and @muslemtumin21

Location : Aceh, Indonesia

Warm greetings from me @gilangarif131294

image

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37