Girls Day Out - Dermaga Canti [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago (edited)

image

Hallo sahabat semua..
Terutama buat steemian di seluruh dunia yang masih setia mampir di postingan harian saya.

Kali ini saya mau cerita tentang keluarga besar saya di Kalianda. Kami punya WhatsApp Group alias WAG. Sebagai anak yang merantau jauh dari kampung halaman, tentunya WAG ini sebagai obat penawar rindu. Kami saling berbagi cerita, berbagi info, termasuk berbagi gambar atau foto. Sejauh ini WAG sangat positif dan aman terkendali. Kami masing-masing jadi update tentang aktifitas dan kondisi keluarga.

image

image

Namanya Lian, dia adalah ponakan saya yang paling kecil. Sejak kecil memang sudah menggemaskan :)

Hari ini di WAG di share foto traveling keluarga saya. Ada kakak-kakak dan ponakan-ponakan saya. Semuanya perempuan, tak heran jika di beri tema girls day out. Lokasi yang mereka pilih adalah dermaga Canti. Sekilas tentang dermaga ini ya. Dermaga ini salah satu pelabuhan kapal penumpang menuju pulau Sebesi dan Krakatau. Dermaga nan teduh ini terkena juga dampak tsunami selat sunda tahun lalu. Dari kota Kalianda berjarak +-15 Km.

Inilah foto-foto cantik mereka menikmati liburan dengan traveling keliling gunung Rajabasa dan singgah di dermaga Canti.

image

image

Lokasi :

Dermaga Canti
Desa Canti, Kec. Rajabasa,
Kabupaten Lampung Selatan,
Lampung - Indonesia

Medan, Rabu 10 Juli 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, P hoto & Food

image




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13