Jangan Takut Panas, Yuk ke Pantai :) [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago

image

Kemana Liburanmu?

Bagi karyawan kantoran, hari Senin tentu tentu kembali ke rutinitas kerja setelah sabtu dan minggu libur. Berbeda dengan seorang Tour Guide yang tak ada istilah hari libur. Libur bagi tour guide jika tak ada tamu.

Setiap orang pasti punya kesukaan mau traveling kemana. Ada yang suka di gunung, ada yang suka di kota dan ada yang suka di pantai. Kalau kamu suka traveling kemana? Kalau saya sebenarnya semua suka, asalkan tidak ekstrem. Misalnya naik gunung, saya lihat ke diri sendiri apakah mampu mendakinya? Atau ke pantai, apa lokasi dan aktifitasnya memungkinkan buat saya? Ribet juga ga sih? Hehe

Saya punya beberapa persiapan sebelum berangkat traveling di pantai. Yang namanya pergi ke pantai, tentu yang diharapkan adalah cuaca cerah. Jika cuaca cerah maka foto pun akan bagus. Yang pertama adalah cream anti UV atau sunblock yang kedua adalah penutup kepala. Dua benda itu wajib saya bawa.

Berikut ini dua buah lokasi pantai yang wajib di kunjungi jika pergi ke Sabang, yaitu pantai Ujong Kareung dan pantai Gua Sarang.

image

image

Pantai Ujong Kareung, Pulau Weh, Aceh, Indonesia.

image

image

Gua Sarang, Sabang, Pulau Weh, Aceh, Indonesia.

Medan, Senin 08 April 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Pemandangan yang bagus ia pak, senang melihat nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20