Wisata Aceh Bersama Sity Family - Part 1 [Jelajah Silampung]

in #travel5 years ago (edited)

image

Welcome Kak Sity & Family

Bagi yang pernah jalan-jalan bareng keluarga, tentu faham dong bagaimana reportnya, apalagi jika ada balita. Kalau yang dulunya jalan cukup dengan satu rangsel, sekarang tidak bisa lagi. Bisa sampai 3 atau 4 tas untuk kebutuhan satu keluarga. Lalu bedanya lagi ya, jika dulu jalan-jalan ya menikmati suasana alam atau tempat wisata, sekarang jalan-jalannya jagain anak. Itu katanya lho.., saya bisa di bilang ga terlalu, soalnya saya dan istri belum punya anak hehe.

Dari tamu saya kali inilah saya melihat sekaligus belajar, bagaimana mengatur perjalanan bersama keluarga. Adalah kak Sity, dia yang menghubungi saya kalau hendak ke Aceh. Setelah berdiskusi panjang. Akhirnya mereka tiba di Banda Aceh.

image

Dari mereka saya belajar bahwa ada beberapa poin yang harus kita siapkan jika kita nge-trip bareng keluarga, yaitu :

  1. Pilih type kamar hotel family room. Untuk hotel budget sekalipun, pilihkan yang menyediakan sarapan pagi.
  2. Transportasi sewa harus sesuai dengan jumlah penumpang. Jangan sampai duduk terlalu sempit.
  3. Pilihlah itinerary yang sesuai dengan keluarga. Misalnya pantai yang aman buat anak-anak.

Foto Kebersamaan Kak Sity & Fams

image

image

image

image

Terimakasih kak Sity atas kedatangannya ke Aceh. Perjalanan kalian sangat inspiring. Banyak hal dari kalian yang saya pelajari. Semoga saya kelak bisa jalan-jalan bersama keluarga. Amin.

Medan, 07 Maret 2019

Lasaklah ... Sebanyak, Sebisa dan Sejauh Mungkin, Karena Hidup Bukan Diam di Satu Tempat"

Kaki Lasak : The Story, Travel, Photo & Food




Follow Me :
Steemit @kakilasak
Facebook Husaini Sani
Instagram kaki lasak ucok silampung
Whatsapp +6282166076131

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66569.64
ETH 3235.92
USDT 1.00
SBD 4.31