PULAU WEH SABANG & KULAM IE SEUUM ACEH BESAR

in #travel6 years ago

image
pulau weh sabang, aceh.

image
kulam ie suum Aceh besar.

Meeting you was fate, becoming your friend was choice, but falling in love with you was completely out of my control.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta denganmu benar-benar di luar dayaku.

  1. My heart is breaking since you went away

Hatiku remuk sejak kamu pergi

  1. I’m so sad when you’re gone. Come back soon. Miss you!

Aku sangat sedih ketika kamu pergi. Kembalilah, Sayang!

  1. You’re just my cup of tea.

Kamulah secangkir tehku

  1. My love belongs to you.

Cintaku hanya milikmu

  1. My love is ever in your service.

Cintaku selamanya untukmu

  1. If I could reach up and hold a star for every time you’ve made me smile, the entire evening sky would be in the palm of my hand.

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

  1. I love you – those three words have my life in them.

Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku

  1. I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.

Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

  1. I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you !

Aku mencintaimu bukan hanya untukmu tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

  1. I never thought that love could feel like this

Aku tak pernah mengira bawa mencintaimu begini rasanya

  1. Then you changed my world with just one kiss

Kamu merubah duniaku hanya dengan satu ciuman

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73