Koleksi Liburan Saya, Kemarin

in #travel6 years ago

Hallo sahabat steemian..

ug4oul5qf0.jpg

Hari ini saya ingin berbagi tentang liburan saya. Ada yang bilang, liburan itu menghabiskan uang. Ada yang bilang itu hanya kontes liburan, pamer. Ada yang bilang, liburan itu hanya buang-buang waktu saja. Memang maksudnya setiap orang berbeda-beda, bagaimana privat masing-masing mengalaminya seperti apa. Siapa saja yang melakukan liburan hanya untuk melarikan diri dari rutinitas, ada pikiran yang hanya ingin bersantai, ada liburan untuk inspirasi, bahkan melakukan liburan hanya untuk mengikuti tren. Ok saya tidak peduli apa yang dikatakan orang, nikmati saja.

Ini foto-foto saya saat liburan ke Glee Gapui, tepatnya di Universitas Jabal Gahfur.
5l02u8220r.jpg

jpcsi47r27.jpg

mm4yud08yc.jpg

Gedung Leguna yang berdiri megah di komplek perkuliahan Universitas Jabal Ghafur - Sigli dan dikelilingi oleh perbukitan Glee Gapui yang indah dan elegan. Embusan angin yang meniup suara yang masih kecil akan semakin memberikan kenyamanan dan kesegaran bagi kita. Saat saya berada disana sedang berlangsungnya kegiatan mahasiswa.

rmyf5xl3d0.jpg

ovfh1aitgd.jpg

tu963zow3l.jpg

Hanya itu yang dapat saya persembahkan pada sahabat steemian semua pada hari ini, semoga sahabat dapat menyukainya.

Gedung Leguna Unigha


@yayan
39eup3jxp4.gif

Sort:  

Congratulations, Your Post Has Been Added To The Steemit Worldmap!
Author link: http://steemitworldmap.com?author=yayan
Post link: http://steemitworldmap.com?post=koleksi-liburan-saya-kemarin-00f519e2d1477est


Want to have your post on the map too?

  • Go to Steemitworldmap
  • Click the code slider at the bottom
  • Click on the map where your post should be (zoom in if needed)
  • Copy and paste the generated code in your post
  • Congrats, your post is now on the map!

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28