Perjalanan saya di kota berastagi bersama orang tua.

Hai steemiant semua, semoga anda dalam keadaan sehat dan semangat.
Saya sanggat senang dengan perjalan saya ke kota kelahiran orang tua saya yang semakin maju dan ramai.


Saya saat ini di tugu kol kota berastagi yang sedang mengalami macet di perjalanan. Bersama kedua orang tua untuk menuju kampung halaman orang tua saya.
Begitu banyak pemandangan yang indah dan kendaraan yang berlalu lalang di jalanan kota berastagi ini. Saya sangat senang dan bahagia bisa mendatangi kota berastagi yang indah ini.
Semoga anda juga punya waktu yang banyak untuk mengunjungi kota yang indah ini yang tidak bisa di ceritakan dengan gambar. Di postingan selanjutnya saya akan menceritakan lebih banyak lagi.
[](https://steemit.com/qurator/@qurator/qurator-2-0-update-post-guidelines-or-registration-details-or-tier-changes)


Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64223.84
ETH 3158.34
USDT 1.00
SBD 4.29