Emas dari Travelnote TVNT

in #tvnt5 years ago

Emas dari Travelnote TVNT.jpg

Jumat 12 April 2019. Alhamdulillah hari ini saya menerima paket dari travelnote (TVNT). Awalnya saya mengira paket tersebut berisi kaos, namun ternyata isinya emas 2gram. Wah lumayan juga ya.. Langsung saya menghubungi mbak Dian selaku Admin travelnote (TVNT). Mbak Dian menyampaikan kalau emas yang 3gram akan dikirimkan kloter 2, karena dikawatirkan emas tidak sampai tujuan. Jadi sama TVNT saya dikasih 5gram emas. Apakah Emas tersebut gratis? Bagaimana cara mendapatkannya?

Sebelum dilanjut saya akan menyapa temanku yang ada di Indonesia, followers, dan semua pembaca yang selalu berbahagia, semoga sukses selalu untuk anda semua.. Baik, dimalam ini saya mau share mengenai reward yang saya dapat dari travelnote (TVNT). Jika anda belum mengetahui travelnote (TVNT), anda bisa mengunjungi situs resmi travelnote di: https://ico.travelnote.io

Bagaimanakah cara saya mendapatkan emas dari travelnote (TVNT)? Untuk mendapatkan emas dari TVNT caranya dengan mengikuti event hold token TVNT, reward emas merupakan program TVNT dibulan Januari 2019. Jadi saya menyetor token TVNT dan dikunci oleh admin TVNT selama 2 bulan. Setelah 2 bulan token akan dikembalikan ke dompet dan saya dikasih imbalan berupa emas. Ketika itu saya hanya menyetor sebanyak 12000 TVNT, dan mendapatkan Reward emas 5gram.

Terimakasih untuk team Travelnote (TVNT).
Saya ucapkan terimakasih untuk team Travelnote, bukan besar kecilnya reward yang membuat saya bangga, namun keseriusan anda dalam menyelenggarakan event yang membuat saya bangga. Semoga kedepannya TVNT semakin maju dan jaya. Saya selaku orang Indonesia tetap mendukung TVNT.

Banyak keluh kesah dari investor karena harga TVNT condong turun, setiap event hold selesai harga TVNT bisa dipastikan turun. Menurut saya daripada TVNT memberi reward banyak untuk event hold, lebih baik dana untuk menstabilkan harga. Sebagai contoh mengunci harga TVNT di 500 Satoshi, artinya harga TVNT tidak akan turun dibawah 500 Satoshi, dan biarkan investor yang berperan diatas 500 Satoshi. Saat ini harga TVNT dibawah 400 Satoshi, saya rasa sangat murah jika melihat jumlah pasokan hanya 2.333.333. TVNT kurang maksimal dalam pengenalan token di medsos, dari pada mengeluarkan dana banyak untuk event hold, lebih baik mengadakan program reward untuk mempromokan TVNT, misalnya share di FB, Steemit, dapat reward. Dengan begitu Travelnote (TVNT) akan dikenal oleh orang banyak. Itu hanya masukan kecil dari saya, Semoga Travelnote bisa menjadi lebih baik. Amin...

Saya rasa cukup sekian dulu posting dari saya, Jika ada yang salah mohon maaf dan kiranya bisa dikoreksi. salam untuk teman saya dari Aceh: @abduljalil.mbo salam kenal. Jika ada pertanyaan silahkan bertanya melalui komentar. Jika Anda tertarik dengan Token TVNT, Harap analisisa terlebih dahulu. Saya tidak meminta dan tidak menyuruh Anda membeli Token TVNT. Segala masalah Anda tanggung jawab sendiri. Perdagangan crypto sangat beresiko tinggi, selalu analisa sebelum investasi. Terimakasih sudah membaca tulisan saya..

Sort:  

bid bot abuse @steemflagrewards

Magic Dice has rewarded your post with a 75% upvote. Thanks for playing Magic Dice.

Steem Flag Rewards mention comment has been approved! Thank you for reporting this abuse, @gamblingman.

  • bid bot abuse
    You bought votes to increase the rewards of your post above the value of its content.

This post was submitted via our Discord Community channel. Check us out on the following link!
SFR Discord

bid bot abuse @steemflagrewards

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78