Ulog #4 My trip today - My Visit the farmers who are plowing the fields

in #ulog6 years ago

Greetings of steemian friends, today I will discuss about the activities I do today, including about work and some activities outside my work
Salam sahabat steemian, hari ini saya akan membahas tentang kegiatan yang saya lakukan hari ini, diantaranya tentang pekerjaan dan beberapa kegiatan diluar pekerjaan saya

Apart from being a private worker, I am also a person who loves photography world, although I am not good at playing my camera, but I never despair, because I am sure if we try will definitely get what we want
Selain menjadi seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta, saya juga seorang yang menyukai dunia photography, walaupun saya kurang lihai memainkan kamera saya, namun saya tidak pernah berputus asa, karena saya yakin jika kita berusaha pasti akan mendapatkan apa yang kita inginkan

Today where I managed to capture some beautiful moments, while the farmers are working on paddy fields of their rice fields
Hari ini dimana saya berhasil mengabadikan beberapa moment yang indah, disaat para petani sedang menggarap padi di area persawahan mereka

IMG_20180514_151014_HDR.jpg

While today's weather is very hot, but it does not make these farmers feel exhausted, the weather is so bright, it makes me have to protect myself from the sun, I try to approach them, I think they better do their work first
Sementara hari ini cuaca sangatlah panas, namun tidak membuat para petani ini merasa kelelahan, cuaca begitu cerah, membuat saya harus melindungi diri saya dari teriknya matahari, saya berusaha mendekati mereka, saya pikir mereka lebih baik mengerjakan pekerjaan mereka terlebih dahulu, dan ketika telah selesai, baru saya menghampiriny

IMG_20180514_150018_HDR.jpg

May they always be given health, as well as strength
Sungguh luar biasa jasa para petani, karena telah menanm padi yang menjadi makanan pokok kita, semoga mereka selalu di berikan kesehatan

I caught several scenery in the middle of the rice fields in the afternoon.

IMG_20180514_150025_HDR.jpg

IMG_20180514_151130_HDR.jpg

IMG_20180514_150042_HDR.jpg

That's some of my travel stories today, hopefully in the future I can give the best for everything, thanks for your support so far

Information

Location : Aceh,Indonesia

The story of my journey in today

Warm greetings from me @gilangarif131294

JPEG_20180430_010436.jpg

Sort:  

Harus banyak² nih saya biar makin joss hasil gambar. Btw kerja para petani sangat membantu kita dalam kehidupan sehari hari

Benar sekali bg, top marketop pkok a hehe

Semoga petani kita tetap semangat selamanya

Keep on the spirit, thank you brother :)

Pemandangan yang bagus saya suka. tetap berkarya dan membagi hasil yang baik

Terimakasih kawan, semoga kedepannya bisa memberikan yang terbaik :)

Boleh tau lokasi pastinya di mana? Kadang gampong kamo, haha

Hehehe terimakasih komentar bg @tinmiswary itu lokasi pengambilan gambar nya di desa Geulumpang Payong :)

Mudah mudahan lam puasa Hana Tarek uro, aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66518.22
ETH 3187.49
USDT 1.00
SBD 4.05