MENCERITAKAN DIRI SAYA HARI INI.

in #ulog6 years ago (edited)

Halo sahabat steemit semua, saya ingin membagikan cerita tentang diri saya hari ini.
Pada hari ini saya bersama keluaraga anak dan istri saya menikmati perjalan pulang kampung mertua untuk menjenguknya. Mertua saya tinggal di desa pedalaman, setelah saya tiba di sana yang lucunya bebek angsa yang menyambut kedatangan kami. Karena mertua saya tidak ada dirumah lagi pergi ke kebun.
image
Yang lucunya bebek angsa mendekati kami, kami merasa takit waktu bebek angsa mendekati kami.
Kemudian saya mundur sedikit demi sedikit, anak dan istri saya sudah jauh pergi dari saya, kemudian saya berphoto bebek angsa itu, dia misih nendekatkan diri dengan saya, setelah selesai saya photo saya juga menjauh dari bebek angsa itu .
image
Kemudian tidak lama mertua saya pulang lalu dia ketawa sambil berkata pada kami jangan takut dia tidak akan di batok dia suka main-main sama orang.
Padahal bebek angsa tadi sama mertua saya sudah jinak mertua saya saya bermain-main sama bebek angsa itu..

Terimakasih hanya ini yang dapat saya sampaikan. Semoga bisa terhibur bagi pembaca.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86