Anggrek merah muda.

in #ulog5 years ago (edited)

Hy sahabat steemians semua apa kabar anda semua. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat wal'afiat ya. Hari ini kita bertemu lagi di aplikasi atau platform yang sama di #esteem saya @kamalkhann yang akan membagikan beberapa gambar yang mungkin akan anda lihat hari ini dalam gambar hasil jepretan saya yang saya abadikan sendiri. Yaitu bunga anggrek merah muda dan berikut gambar di bawah ini.

image

Dan seperti yang anda lihat inilah bunga anggrek merah muda. Dan ini hasil foto saya menggunakan camera oppo a37 hd+

image

Dan inilah sedikit foto dari saya hari ini. Yang bertempat di desa lapang gandapura bireun aceh.
Kita akan bertemu di tema yang berbeda.
Terima kasih
@kamalkhann

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78