Bunga ungu ala aceh

in #ulog5 years ago

Hy sahabat steemians semua apakabar anda pada hari ini. Semoga anda selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.. Kali ini kita berjumpa kembali dalam beberapa Hal yang ingin yang mungkin ingin saya bagikan kepada anda dan salah satunya adalah bunga ungu pedesaan yang saya abadikan di sini. Di sebuah rumah warga dan di sebuah desa terpencil terdapat beberapa jenis bunga kecil salah satunya bunga ungu ini. Karena ini yg paling keren dan inilah yang saya abadikan

image

Dan yang di atas itu adalah salah satu yang bisa saya tunjukkan..
Berbicara mengenai bungai mungkin para wanita lah yang lebih memahaminya. Namun salah. Wanita adalah yang menerima bunga dan kita harus mencari tau apa yang terbaik yang harus kita berikan. Dan yang penting adalah kita harus belajar banyak untu mengenalinya..

image

Dan inilah bunga yang ingin saya tunjukkan hari ini kepada anda semua.
Dan demikian perjumpaan kita pada hari ini.

Saya @kamalkhann
Terima kasih telah mengunjungi blog saya semoga anda menyukainya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71