#Ulog day 02 | Menu sarapan pagi ini

in #ulog6 years ago

#Ulog day 02 | Menu sarapan pagi ini
image
image
Seperti inilah menu sarapan saya pada pagi ini, ada nasi gurih yang saya beli di warung, kemudian ada juga kue basah seperti risol dan bakwan menjadi teman nasi.
image
image
Ada juga kerupuk yang sangat saya favoritkan, dimana kerupuk tersebut selalu menjadi sahabat nasi yang saya makan, kerupuk rasa udang yang sangat sangat saya sukai itu juga sangat cocok sebagai pelengkap nasi gurih.
image
image
Sebagai penghangat di pagi yang begitu sejuk ini, tentu saja teh panas menjadi pilihan saya, segelas teh panas yang saya beli di warung sangat cocok menjadi minuman ketika menyantap nasi gurih. Ditambah suasana sejuk pagi ini, sungguh sangat nikmat.
image
Tentunya rasa syukur yang tidak boleh kita lupakan, karena Tuhan masih memberikan nikmat-NYA pada pagi ini. Sekian cerita saya pada pagi ini, terima kasih.

Sort:  

Congratulations @mammamyo! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73