ULOG 02 Mengajarkan kawan cara untuk membuat postingan yang benar dan berkualitas

in #ulog6 years ago

Hallo sahabat steemian,selamat malam semuanya..
Apa kabar,semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT.Jumpa lagi dengan saya @saifuddin07 pada kesempatan kali ini saya ingin mebahas sedikit artikel tentang perkembangan steemit di kalangan remaja-remaja sekarang.
image
bicara tentang perkembangan platform steemit di desa kami bisa di bilang sudah mulai meningkat Perkembangan nya,di tambah lagi baru-baru ini anak-anak muda banyak sekali yang sudah bergabung ke platform steemit salah satu nya @amin-danil dia salah satu steemian baru yang bergabung beberapa minggu yang lalu. image
Di tengah-tengah harga steem dan sbd yang lagi melemah rejama-remaja terus bergabung ke platform steemit. Dan yang jadi masalahnya mereka anak-anak yang baru bergabung kita harus membantu mereka bagaimana mereka,membimbing mereka agar mereka anak-anak yang baru bergabung semua harus sukses di steemit. image
Luangkanlah waktu anda sedikit untuk mereka yang baru mengenal platform steemit ini,mungkin mereka belum tau betul apa itu steemit dan bagaimana cara mainnya. setidaknya mereka bisa membuat suatu karya-karya sendiri bukan punya orang lain. image
Pepatah berkata,"walaupun jelek tapi itu punya kita sendiri". hhee😀
image
Terimakasih saya ucapan kepada sendiri #promo-steem @starkerz dan @anarcotech yang juga membangun #steem-ambassador dan terimakasih juga saya ucapan kepada seluruh tim ambassador dunia dan khususnya kepada ambassador Indonesia.
@suheri @khusairi @herryazmi11
@starlost @ayijufridar @my451r
mereka yang telah bersusah payah dalam mempromosikan steemit kepada masyarakat desa.
Dan terimakasih juga saya ucapan kepada @aiqabrago dan @levycore selaku kurator indonesia.

by. @saifuddin07
Kalau ada yang kurang saya minta maaf..

Terimakasih..

Sort:  

Hal yang sangat membantu bang.
Ajarin saya juga yang masih pemula

Hhee..
ia bg..
Bg ini dari mana?

Dari Aceh

Daerah mana,saya Nisam..

Pekerjaan yang bagus kawan... namun saran saya.. untuk mempromosikan steemit harap di lihat dari penggunanya.. orang yang akan kita ajak untuk bergabung. Jgn yang masih sekolah.. karena takut terganggu sekolahnya. Terima kasih.

ia bg...terimakasih banyak atas saran nya..😉

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66344.62
ETH 3214.81
USDT 1.00
SBD 4.37