ULOG: Themed Dynamic Steemians & Promo Steem Rural Weekly Contest: Indonesia Ulog Posts ( Pilihan Minggu Ke Empat )

in #ulog6 years ago

20180709_013308.jpg
Hallo Steemian Indonesia...
Hari ini saya @suheri sebagai Duta Besar Dynamicsteemian yang ditugaskan oleh @dynamicgreentk dan juga saya sebagai Duta Besar di #promo-steem untuk mengumumkan kontes ini khusus indonesia, Kontes #ulog ini khusus untuk anda yang ingin berpartisipasi. Saya akan mengambil artikel terbaik di saluran post-promosi Ulog Indonesia Promo-SteemRural Disini. Hari ini anda dapat berkomentar di posting yang saya pilih dibawah agar syarat anda menjadi pemenag menjadi lengkap. Ini hanya salah satu dari kontes yang kami selenggarakan.

Mengapa temanya #ulog ?
Karena #ulog inisiatif @surpassinggoogle adalah sebuah inisiatif dimaksudkan untuk memecahkan batas-batas dan efektif merek ANDA. Anggota Komunitas Dynamic Steemians dan Promo-Steem Rural merasa bahwa ini adalah cara terbaik untuk membantu pengguna internasional untuk tidak merasa perlu melakukan penjiplakan/plagiat di steemit, lebih baik menggunakan bahasa asli mereka seperti kita bahasa Indonesia di Steemit, dan ini juga akan membantu dengan retensi Pengguna di platform Steemit. Dynamic Steemians dan Promo-steemrural akan mempromosikan #ulog untuk membantu mendorong keterlibatan dan lebih banyak aktivitas steemit dari komunitas internasional dengan mengadakan kontes komentar seperti ini, di mana kami menyoroti Ulog dari setiap komunitas pada server Discord @Dynamicsteemians dan @promo-steemrural mingguan kami.

Apa yang dimaksud dengan kontes ini?
Kontes ini adalah kontes berkomentar di post orang lain. Anda akan berkomentar ke pos yang akan saya pilih untuk minggu ini. Sebelum anda melakukan atau memberi komentar pada post yang saya pilih, anda di wajibkan membuat post anda sendiri dengan berjudul #ulog di pertama dan juga memberi tag #ulog di pertama pada postingan anda. Photo yang bukan milik anda atau kutipan di internet(google/pixabay) tidak diterima atau post anda sia-sia.
image.png

Apa hadiahnya?

2 SBI (Steem Basic Income) dibagikan kepada orang yang membuat komentar kualitas terbaik untuk posting yang saya pilih.

1 SBI (Steem Basic Income) berbagi ke pemenang tempat kedua

Juga jika Anda mengikuti jejak kurasi @dynamicsteemians Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan jejak suara. 2x sehari selama 7 hari. 2 orang per komunitas diberikan.

Sebelum anda berpartisipasi apakah anda sudah mengerti #ulog itu apa dan bagaimana membuat postingan #ulog...? Mungkin sebagian sudah mengerti karena sudah mengikuti kontes yang diselenggarakan oleh @surpassinggoogle. Namun yang belum mengerti saya beri sedikit pandangan isi posting #ulog yaitu tentang apa yang dapat anda beritahukan kepada semua orang, pengalaman, pekerjaan, aktivitas sehari-hari, dan sangat banyak tentang kehidupan anda yang dapat anda ceritakan kepada semua orang.
image.png

Posting Pilihan saya untuk minggu ini :
Post Milik ; @nnaachlam
#ulog (07) ANTARA JIWA PERASA dan JIWA PEMBISNIS

https://steemit.com/ulog/@nnaachlam/ulog-07-antara-jiwa-perasa-dan-jiwa-pembisnis-115ee0d09feca

Untuk minggu ini, saya memilih posting @nnaachlam . Dalam posnya, saya sangat menyukai bagaimana dia menulis sebuah kata-kata istilah :

Ini bukan tentang CLBK (cinta lama bersemi kembali) tapi cerita sama terulang kembali
image.png

Karena #ulogs menceritakan semua tentang Anda, apa yang Anda lakukan, dan apa yang akan Anda lakukan. Posnya jelas merupakan contoh bagus dari posting #ulog dan saya ingin semua orang belajar darinya.

Untuk kontes selanjutnya, anggota yang berpartisipasi aktif dengan semua orang atau dengan orang yang membalas komentarnya akan memiliki kesempatan lebih besar untuk dipilih. Kami ingin memiliki diskusi yang sehat dan ramah pada posting blog yang dipilih.

Jika Anda belum bergabung di Discord Dynamicsteemian dan Promo-SteemRural Silahkan bergabung sekarang juga Klik Di Barnert dibawah :
suheri-1.gif
1531222367818.png

videotogif_2018.02.01_23.42.59.gif

Sort:  

Leumoh that long, hana itubit meu 0.1 pih lee.
Pat ta nonton igata?

Dikamar saya ada Tv ... jadi saya nonton dikamar sambil guling2 hahahaha...

Well done @suheri! You successfully guessed the match result.

Semi Finals - France vs Belgium
Click on the badge to view your Board of Honor.
Do you want to know your current ranking? Read this post

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - Croatia vs England

Terima kasih banyak bang @suheri telah bekerja keras memberikan waktunya untuk membantu kami para ulogger Indonesia.

Dan terima kasih telah memilih tulisan sederhana saya, semoga ini menjadi satu semngt buat saya dan yang lainnya untuk terus menulis konten yang orgnl

Coin Marketplace

STEEM 0.34
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69684.47
ETH 3531.05
USDT 1.00
SBD 4.73