#Ulog 20- Putriku Seorang Juru Foto Cilik

in #ulog6 years ago (edited)

Apa kabar anda para uloggers Indonesia hari ini, tentunya dalam keadaan sehat selalu

Saya akan bercerita tentang putri saya yang menjadi juru foto cilik dadakan pada hari wisuda adik perempuan saya yang bernama Rahmiati.

image

Teman-teman Uloggers, putri saya yang bernama Rahil sangat suka mengambil gambar foto yang ada di sekelilingnya, berbekal dengan kamera bermerek Canon dia pun memotret semua objek di hadapannya, hasil gambarnya banyak yang kabur, hahaha 😂, maklumlah karena umur putri saya masih 5 tahun. Melihat aksi bagaikan juru foto cilik, saya pun mengambil foto kegiatan putri saya dengan ponsel pintar saya yaitu Xiaomi Mi4c tanpa anak saya ketahui.

image

Teman-teman Uloggers, lihatlah gaya anak saya ketika sudah memgambil foto, dia melihat hasil gambarnya melalui layar kamera, bagaikan ia sudah menguasai seluk beluk kamera tersebut. Kegiatan putri saya sebagai juru foto cilik ini pada saat berlangsung acara wisuda adik perempuan saya di IAIN Malikulsaleh Kota Lhoksemawe, Acara selesai pukul 12.00 WIB, saya pun mengambil momen foto di tempat-tempat khusus di sediakan di lolasi wisuda untuk berfoto, setelah selesai acara kegiatan saya mengambil foto-foto momen wisuda adik saya, di situlah putri saya meminta kamera tersebut untuk memotret kami semua. Dengan kamera canon tersebut membuat lalai sehingga dia lupa makan siang bersama kami.

image

Meskipun saya sedang menikmati secangkir kopi, saya pun tidak lupa memerhatikan gerak gerik putri saya dengan mengambil foto putri saya ketika sedang memotret seseorang yang ada di depannya, namanya balita yang masih berumur 5 tahun, jika mendapat sesuatu seperti kamera, maka dia pun lupa akan waktu, ketika saya meminta kamera tersebut maka dia pun berkata, biar adik saja yang foto-foto, ayo berdiri biar segera di foto. Itulah bakat anak anak semoga dia bisa menjadi juru foto profesional di usia dewasanya nanti. Hingga jam 4 sore kami menuju rumah, kamera tersebut masih melekat di leher putri saya, begitulah kesibukan putriku pada hari wisuda adik perempuan saya.

intinya jika bakat positif keluar dari dalam diri anak kita, maka rasa terharu dan bangga bagi kita sebagai orang tua, akan tetapi jangan lupa kita sebagai orang tua harus mengasah dan memantau bakat anak kita dan jangan lupa membimbingnya menjadi anak yang berakhlak dan berkarakter.

Teman-teman Uloggers, demikian kegiatan saya dalam mengambil kesibukan anak saya sebagai juru kamera cilik, semoga anda terinspirasi dan terhibur.

  • Terima Kasih Mr.Terry atas proyek #Ulog sehingga kami bisa bercerita di Steemit layaknya seorang selebritis

  • Terima Kasih @good-karma atas Aplikasi eSteem sehingga saya bisa menulis dan berkarya di Steemit.

  • Greetings Ulogger

Hormat saya @zaim4d1

image

Don't forget follow me

Sort:  

Mantap ya ekspresinya 😀

Hehehe.. terima kasih...

Calon fotografer masa depan, mengasah bakat dari kecil

Amiin..terima kasih dukungannya @rizqa

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17