#ULOG 22 : #Ulog Never Quit, @legendchew kontes dimana saya di lima tahun yang akan datang

in #ulog6 years ago

image

Halo sahabat steemian dan sahabat #uloger di manapun anda berada saya menghormati kalian semua, tak henti" rasanya saya ingin berbagi terus dengan anda, pada kesempatan kali ini saya menulis untuk sebuat kontes yang di selenggarakan oleh @legendchew

Sebuah pertanyaan yang sungguh menarik untuk di jawab, rasanya aneh jika saya tidak menjawab karena ini berhubungan dengan masa depan saya di steemit, Dan pertanyaannya adalah :

Di Manakah Anda Melihat Diri-Sendiri Dalam Steemit Pada Tempoh 5 Tahun Masa Depan?

pertanyaan dari @legendchew di atas menunjukkan bahwa seakan-akan keyakinan seorang steemian atau impian seorang steemian untuk Lima tahun yang akan datang si steemit.

Untuk seorang #Uloger tentu saya meyakini bahwa saya di Lima tahun yang akan datang, saya akan berada pada sebuah impian yaitu kesuksesan di steemit, baik itu dalam memiliki penghasilan yang maksimal di steemit atau saya akan menjadi seseorang yang di butuhkan di steemit, saya meyakini hal itu.

Kenapa saya meyakini hal ini yang bahkan masih dalam katagori Impossible untuk Newbi seperti saya ?

Karena #Ulog memberikan saya semangat di steemit, dan #ulog takkan pernah berhenti/ #Ulog never quid.

Sejak saya menulis di #ulog milik @surpassinggoogle banyak ide yang saya temukan, bahkan saya mendapatkan semangat lebih dari apapun yang pernah saya dapatkan sebelumnya.

Bahkan hari ini saya sangat yakin bahwa #Ulog milik @surpassinggoogle adalah sebuah jalan dimana saya akan menuju masa depan penuh impian yang terwujud.

Jadi sangat besar peluang untuk saya di lima tahun yang akan datang bahwa saya akan mendapatkan apa yang saya harapkan, penghasilan yang maksimal dan seseorang yang di butuhkan di steemit.

dan untuk mencapai dua hal di atas tidak semudah membalik telapak tangan, tentu saya sangat berharap mendapatkan support dari orang hebat di steemit, misal yang sudah saya kenal @good-karma @surpassinggoogle @paulag @steemgigs @esteemapp dan semua sahabat steemian dan sahabat #Uloger

Jika orang hebat di atas dan sahabat steemian #Uloger memberikan saya support, maka apa yang saya katakan di atas untuk jangka waktu lima tahun yang akan datang Nothing Impossible

Jadi dapat di ambil kesimpulan untuk pertanyaan dari @legendchew dimana saya di lima tahun yang akan datang, maka jawabannya tak lain adalah:

  • Penghasilan yang maksimal
  • Seseorang yang di butuhkan di steemit

Untuk teman" steemian yang mau ikot kontes dari @legendchew silakan bergabung ke steemcommunity discord
https://discord.gg/F6Yh3V

Begitu juga bagi teman yang ingin bergabung dengan #Ulog atau menjadi seorang #Uloger silakan bergabung steemgis discord
https://discord.gg/h6eU6H

Dan yang ingin tau mengenai perkembangan aplikasi esteem dari @good-karma silahkan bergabung esteem discord
https://discord.gg/4Z2KYr

Terimakasih buat semuanya yang sudah memberikan saya support dan tuhan akan membalas kebaikan anda

Sampai jumpa

Salam #Uloger Aceh @ziapase

Sort:  

Congratulations @ziapase: this post has been upvoted by @minnowhelpme!!
This is a free upvote bot, part of the project called @steemrepo , made for you by the witness @yanosh01.
Thanks for being here!!

This post has been rewarded with 30% upvote from @indiaunited-bot account. We are happy to have you as one of the valuable member of the community.

If you would like to delegate to @IndiaUnited you can do so by clicking on the following links: 5SP, 10SP, 15SP, 20SP 25SP, 50SP, 100SP, 250SP. Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Please contribute to the community by upvoting this comment and posts made by @indiaunited.

You are required to write a minimum of 500 words for the giveaway contest. Please write more. Thank you.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63478.09
ETH 3067.28
USDT 1.00
SBD 3.81