ULOG # 001: keluarga yang saya cintai dan hormati

in #ulog6 years ago (edited)

Saya baru saja membaca posting ULOG @surpassinggoogle dan saya bersamanya untuk membuat Internet terbaik berikutnya! Jadi ini hari Ulog saya:

Juga bagian saya untuk @surpassinggoogle 's #ulog merayakan Anda dan kehidupan.

Membaca @ybanezkim26 , @smaeunabs 'dan @reewritesthings ' ulogs mendorong saya untuk menulis kata-kata saya. Ulog pertama ini didedikasikan untuk orang di balik set yang berarti ini - @surpassinggoogle .

Hari Minggu akan selalu menjadi hari istimewa dalam seminggu. karena kami hari minggu kami berkumpul dengan keluarga kami. Ini adalah waktu untuk beristirahat dari stres beban kerja yang kita miliki dari pekerjaan sehari-hari kita. Dan tentu saja, ini adalah hari untuk ikatan dengan keluarga dan orang-orang yang kita cintai. Hari Minggu saya tidak istimewa hari ini tetapi tidak membosankan sama sekali. Saya hanya berbaring di tempat tidur sepanjang pagi dengan ibu saya dan malaikat kecil kami, Menghabiskan waktu dengan orang yang saya cintai membantu saya menciptakan hubungan yang langgeng dengan mereka.

Saya akan selalu menghargai dan mencintai mereka karena manfaat sehat dari ikatan keluarga kepada saya adalah mengetahui bahwa kita dirawat dan dicintai. Kita tahu bahwa mereka akan selalu ada di sana untuk menangkap kita ketika kita jatuh. Mereka akan ada di sana untuk membimbing kita ketika kita tersesat. Bahwa mereka akan selalu ada untuk mencintai kita dan mempercayai kita lebih dari yang kita percayai pada diri kita sendiri.

Hari Minggu kami tidak pernah biasa karena kami berhasil membuatnya menyenangkan dan produktif. Dan karena kita tidak punya uang untuk bergembira, kita hanya bisa melihat-lihat, memastikan ikatan yang kuat bersama sambil membentuk hubungan kita lebih kuat dan lebih dekat satu sama lain.

Ketika kami tiba di tempat wisata alam, kami memutuskan untuk berkeliling kota. dan apa yang ingin saya beli, Keluarga saya dan saya suka bepergian dan karena kami tidak memiliki rencana akhir pekan ini, kami hanya dapat mengunjungi dengan keluarga kami. cerita tentang perjalanan kami.

Saya sangat senang bahwa dengan keluarga kecil saya di sana, dan waktu pergi tur keluarga saya sangat bahagia, karena ini adalah hari terakhir untuk pergi ke keluarga kami karena melepaskan istirahat dan pekerjaan terakhir

Semoga keluarga kami akan selalu diberkati, saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya karena mereka telah mendidik dan membimbing saya dari kecil hingga sebesar kayak ini.

Meluangkan waktu bersama orang yang saya cintai membantu saya menciptakan hubungan yang langgeng dengan mereka. Saya akan selalu menghargai dan mencintai mereka karena manfaat yang sehat dari ikatan keluarga kepada saya adalah mengetahui bahwa kita dan kita dicintai. Kami tahu bahwa mereka akan selalu ada untuk Membunuh Kami Mencampuri Kami. Mereka akan ada di sana untuk membimbing kita untuk menyatukan kita. Anda akan selalu ada di sana untuk mencintai kita dan mempercayai kita lebih dari yang kita percayai dalam diri kita sendiri.

Selamat hari bahagia semua orang

@surpassinggoogle adalah orang yang murah hati dan memiliki hati yang sangat besar untuk kita semua di sini. Tolong dukung dia sebagai saksi dengan memilih dia di https://steemit.com/~witnesses dan ketik "steemgigs" di kotak pencarian pertama.

Jika Anda ingin memberinya saksi keputusan voting atas nama Anda, kunjungi https://steemit.com/~witnesses lagi dan ketik "surpassinggoogle" di kotak kedua sebagai proxy.

Ikuti @surpassinggoogle untuk menyaksikan orang luar biasa dalam platform ini dan pilih @steemgigs sebagai saksi

Mendukung proyek ide lain seperti #cash , #steemgigs , #teardropsand #steemsecrets . Terima kasih!

Sort:  

Posting bagaimana ini akan selalu berharga, karena berhubungan dengan hal yang paling berharga yang kita miliki di bumi ini, yang tidak lain dari keluarga kita, saya suka ketika Anda mengatakan bahwa keluarga kita akan selalu ada pada saat kita jatuh, sangat benar, mereka adalah tangan mereka yang paling penting, yang paling tepat, yang mengangkat kita, membantu kita di tengah-tengah kesulitan. Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66137.63
ETH 3161.38
USDT 1.00
SBD 4.13