Menuju kebahagian bersama steemit dalam melakukan perjalanan wisata

in #ulogs6 years ago

Selamat siang semuanya,,
Halo apa kabar sahabat esteem dan sahabat steemian,,serta sahabat #ulogs,
Ini #ulogs saya yang ke 26 kalinya. Sepanjang postingan saya selalu berbagi bersama pengguna setia esteem dan #ulogs. Siang ini merupakan #ulogs saya bersama anda semua yang bercerita tentang perjalanan hidup saya berkeliling melakukan perjalanan tempat wisata yang menurut saya sangat indah untuk dinikmati.

Berlibur, jalan-jalan adalah merupakan hobi/kegemaran saya dan keluarga. Apabila mempunyai kesempatan untuk libur maka hal utama yang saya lakukan adalah melakukan perjalanan wisata,apakah itu perjalanan dalam daerah maupun perjalanan keluar daerah. Kali ini saya ingin memperlihatkan liburan wisata saya di hari minggu yang lalu kesebuah tempat pemandian air terjun di daerah simpang kiri perbatasan aceh dan sumatera utara. Ini tempat wisata pertama sekali saya kunjungi bersama keluarga saya. Jarak yang saya tempuh untuk menuju tempat wisata air terjun tersebut lumayan jauh dan sedikit extrem. Untuk menempuh perjalanan ini saya mengunakan kendaraan mobil yang saya miliki yaitu perjalanan yang melelahkan. Saya harus melewati jalan yang beraspal,berbatuan,hingga berjalanan kaki 20menit dengan medan perjalanan yang sedikit menanjak dan menurun untuk menuju tempat air terjun tersebut. Ini merupakan perjalanan yang melelahkan akan tetapi mempunyai keseruan tersendiri dan terbalas dengan keindahan tempat objek tersebut seakan lelah yang saya rasakan hilang seketika sampai ditempat pemandian air terjun tersebut. Bukan sekedar berlibur melainkan menikmati kebersamaan kami sekeluarga,makan bersama diarea tersebut,dan mandi bersama untuk menikmati indahnya air terjun tersebut. Keindahan-keindahan tersebut tidak lupa untuk saya abadikan dengan kamera yang saya miliki,dan keindahan serta kebersamaan ini saya bagikan melalui media steemit berupa sebuah postingan untuk dapat saya bagikan kepada sahabat semuanya.

Begitu banyak cerita dan keseruan yang saya dapatkan di sebuah wisata perjalanan menuju air terjun tersebut. Ini merupakan sebuah cerita kecil saya yang saya bagikan dan masih banyak keindahan-keindahan lainnya yang belum saya ceritakan,saya sangat gemar melakukan perjalanan,,dan saya sangat menyukai sebuah tempat-tempat wisata yang indah untuk dapat saya kunjungi. Semoga dilain hari saya dapat berbagi cerita tentang hal yang lain untuk sahabat steemian semuanya. Ini adalah cerita saya di perjalanan menuju air terjun,semoga anda menyukainya.


image


image


image


image


image


image


image


image


image


Terima kasih untuk semua dukungannya!
Berikut postingan yang saya bagikan kepada sahabat esteem,,ini merupakan kebahagian saya dan saya ceritakan kepada sahabat- sahabat steemian.
Terima kasih untuk selalu mengunjungi dan melihat akun blog plaform steemit yang saya kelola, ikuti,komentar dan upvote,reesteem postingan yang saya berikan.

By. Ayoldonya

Sort:  

This post has been upvoted from the @steemtuner community. We are giving support all the steemians to grow up. This community is managed by Bangladeshi Users. There is a chance to win some SBD by participating in some contest organized by @steemtuner. Join our DISCORD to get more support.

NB: @steemtuner community needs strength from all of you. If you would like to Delegate some sp to support @steemtuner community project you can do so by clicking on the following links: 10, 20, 50, 100, 200, 300, 500, 1000

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11