Tips n Ideas - The Experiment 1 [ IND ]

in #whalepower5 years ago (edited)

My Dear Readers / Followers / Subscribers
Welcome to #tipsnideas Tag

What is #tipsnideas ?
Tips n Ideas are everyone ideas contribution.
Do you have an Ideas? Can you contribute some to share with others?
We encourage All to share your Ideas.

I am currently conducting some New Experiment.
What are the Experiment?

  • Test on Comment
  • Test on Reading
  • Test on Voting Percentage
  • Further Development
  • Test on Participation / Engagement ( Participation )

Do you have any to contribute?
What are they?
Here is an example , My First TipsnIdeas Post as a Sample

Pembaca / Pengikut / Pelanggan Kita
Pengantar Tag #tipsnideas

Apa itu #tipsnideas?
Kiat dan Ide adalah kontribusi oleh semua orang.
Adakah Anda punya Ide? Bisakah Anda berkontribusi beberapa untuk dibagikan kepada orang lain?
Kami mendorong Semua untuk membagikan Ide Anda.

Saat ini saya sedang melakukan beberapa Eksperimen Baru.
Apa Eksperimen itu?

  • Tes pada Komentar
  • Tes Membaca
  • Tes Persentase Voting
  • Pengembangan lebih lanjut
  • Tes tentang Partisipasi / Keterlibatan

Apakah Anda punya kontribusi?

Berikut ini sebuah contoh, My First TipsnIdeas Pos sebagai Sampel


image source credit

What are the Tag to use?
#whalepower , #tipsnideas ( on Saturday & Sunday Posts )

During this day All Rewards will be double , as for those Subscribers that do not Read this and use there will be No Votes on your Posts.
We would like to see your contribution. It is Not about your Normal Post- Boring!
ie * Put an image write your own story or Blog! "Boring ! "
Let do some participation.

Apa Tag untuk digunakan?
#whalepower, #tipsnideas (pada Kiriman Sabtu & Adhad)

Selama hari ini Semua Hadiah akan berlipat ganda, seperti untuk Pelanggan yang tidak Baca ini dan menggunakan tidak akan ada Suara pada Posting Anda.
Kami ingin melihat kontribusi Anda. Ini Bukan tentang Pos Normal Anda - Membosankan!
yaitu Pasang gambar tulis cerita atau Blog Anda sendiri! "Membosankan!"
Mari kita lakukan partisipasi.


#whalepower A Project for Better Community
All #whalepower Contents / Images are Copy-Rights
If you want to use any part of this, please ask for permission first.




#whalepower Help-Desk Discordapp @bullionstackers

If you Like it, Love It

Follow and Visit my Page at @bullionstackers

Sort:  

Siap berpatisipasi di sini. Dengan #tipsnideas semoga #steemit dan #whalepower bertambah jaya. Semoga banyak ide yang masuk dari komunitas yang membuat steemit bertahan dan bergerak. Sukses buat @bullionstackers

Saya belum memberikan tips dan ide, tapi Minggu depan saya akan mencobanya. Semoga ide dan tips yang akan saya berikan ada manfaatnya.

Posted using Partiko Android

OMG... Ini terlihat bagus bagi user yang menggunakan #whalepower. Sebuah tantangan yang membutuhkan kreativitas dan ide yang jenius untuk membuat post bermanfaat bagi Steemit user,.. ayo rekan rekan!.. kita harus mencoba..

Hashtag #whalepower #tipsnideas boleh tambah #indonesia #aceh , Jika ada Pos kontribusi Anda yang menarik cobaan ide sepunuhnya.
Pendidikan Pos anda yang mendidik Sekalian.
Peluang yang baik.

Okay thanks atas penjelasannya.!!

Sir saya sering melakujan #whalepower tapi sangat jarang datang untuk memberi upvite apakah ada syarat lain untuk mendapatkan upvote

@qira
Kadang2 Saya ada intervasi pos untuk mengembang.
Tapi jarang ada yang mau membantu.
Kemajuan Kita harap banyak yang mau tolong.
Tapi banyak yang egois.
Itu kita tau.

Saya mengerti sekarang dan bagaimana supaya saya dapat membantu #whalepower menjadi lebih baik. dan dapat membantu anda apa yang bisa saya lakukan untuk anda. Saya ingin memberu vote witness untuk anda karena sudah banyak membantu kami dari dulu. Dan dulu anda sering masuk ke postingan saya ketika saya melakukan #whalepower terimakasih @bullionstackers sukses terus untuk aceh indonesia saya bangga menjadi warga indonesia

Apakah hashtag #whalepower #tipsnideas hanya di peruntukkan hari sabtu dan minggu?

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61986.23
ETH 3026.15
USDT 1.00
SBD 3.75