Saya akan menjamin kan bahwa komunitas #whalepower sangat membantukan kita semua

in #whalepower6 years ago (edited)

Dear steemians freinds
image

pada malam Ramadhan yang berbahagia ini saya adalah steemians yang lemah. tapih saya tidak pernah lelah untuk bermain steemit.sekarang saya sudah ada yang membantu saya yaitu adalah komunitas #whalepower dan semua yang ada di dalam komunitas #whalepower ini.nama saya @danilmild mau berbagi informasi tentang komunitas #whalepower. komunitas inilah yang sudah membantu kita semua steemians indonesia hinga kita semua menjadi baik oleh karna mereka yang baik sekali kepada kita.mereka sudah baik kepada kita semua kita harus mendukung mereka dan membantu komunitas ini juga.
image
cara bergabung dengan komunitas ini sangat mudah kirimkan sbd kalian hanya.1.25 dan jangan lupa tulis nama pengirimnya dengan nama whalepower jangan sampai salah kalau tidak mengerti komentar saya di bawah ini ayo segera bergabung dengan komunitas #whalepower jangan takut sbd kalian kurang hanya segitu karena mereka akan mengantika berlimpat ganda. ini serius bukan tipuan saya akan menjaminnya.
image

*saya sangat berterimakasih kepada komunitas #whalepower ini kerena sudah banyak sekali mereka membantu saya dan membantu steemians indonesia saya mengucap sekalagi terimakasih kepada @whalepower dan @bullionstackers dan yang ada di dalam komunitas ini saya mendukung kalian semua

sekian post saya malam ini terimakasih telah mengunjungi blog saya dan jangan lupa upvote dan resteem

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61482.47
ETH 2990.09
USDT 1.00
SBD 3.67