Beukah muka keuh

in #whalepower6 years ago

Dear steemians.. Apa kabar kalian di malam yang indah dan dingin ini semoga kebahagiaan selalu menjadi miliki kita bersama.
Beukah muka keuh ( pesan tak bertuah dlm bahasa aceh ) artinya jangan cari gara-gara dengan saya karena kalau tidak akan fatal akibat nya, ada pisau golok parang dan sejenisnya yang siap terbang dan berparkir di muka kalian jika mencari gara-gara.

Tak perlu takut kawan steemians... Itu hanya sebuah canda sang penjual saat saya hendak membelinya untuk keperluan menyambut meugang bagi kami masyarakat aceh dan pada saat itu saya akan beralih provesi menjadi tukang mutilasi (mutilasi ayam bebek kambing lembu kerbau dan kuda)

Namun bebicara tentang pisau golok parang dan sejenisnya kami punya sedikit cerita yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu dimana cerita tersebut tidak bisa saya ceritakan disini namun jika memang kalian penasaran ailahkan buka mbah google dan tanyakan sendiri bagai mana kejadian tersebut yang pernah terjadi di aceh.
Terimakasih semoga postingan saya tidak mengandung unsur sara dan propokatif, ini hanya sekilas info dan hanya sekedar postingan dan jikapun anda menuntut di pengadilan saya juga akan menyiapkan beberapa pengacara sebagai pendamping saya dan disini juga berlaku azas praduga tak bersalah yang semula di panggil sebagai saksi kemudian menjadi tersangka dan kemudia menjadi terdakwa :D

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66038.71
ETH 3178.89
USDT 1.00
SBD 4.05