Photography hawan kecil

in #whalepower6 years ago

Teman-teman yang terhormat...

Halo semua teman steemit di seluruh penjuru negara, bagaimana kabar anda hari ini, semoga dalam keadaan sehat semuanya. Berjumpa lagi dengan saya @hasan8 dalam postingan steemit, nah kali ini saya ingin berbagi tentang sepasang hewan kecil yang sedang kawin. image

Saya tidak tau nama dari hewan kecil ini, namun saat saya melihatnya lansung memgambil beberapa gambarnya, dengan tujuan tidak lain untuk saya bagikan dalam postingan steemit. image


image
image

Di saat saya sedang mengambil gambarnya dengan tiba-tiba datanglah satu ekor lagi dari sisi lain untuk mendekati keduanya, image


image

Inilah yang dapat saya bagikan malam ini, dan semoga teman-teman semua menyukai nya. Upvote saya resteem dan ikuti saya, terimakasih.

Salam hormat : @hasan8

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84