Yang saya lakukan untuk mendapatkan kurasi lumayan

in #whalepower5 years ago

IMG_20190111_222023.jpg


Kurasi saya hari ini dan kemarin


Hi sahabat Steemit..! Selamat malam...!

Semoga kita selalu dalam lindungan Nya.
Menjawab tantangan yang diberikan oleh curator & moderator # whalepower, @bullionstackers dalam postingan nya 2 jam lalu, saya mencoba memberikan tipsnideas bagi user. Semoga apa yang saya lakukan ini bisa menambah inkam di platform Steemit yang kita cintai ini.

Saya adalah pengguna yang kurang faham detail penggunaan platform ini, Jadi tanpa membaca referensi ternyata saya jauh tertinggal dari user baru, namun saya terus mempelajari walaupun secara autodidak.

Perhatikan upah kurasi saya berikut ini yang saya screenshot dari app busy.

IMG_20190111_221416.jpg


IMG_20190111_221656.jpg


Lumayan besar...

Bagaimana saya mendapatkan nya?...

Berikut langkah langkah nya;

1- saya memilih postingan yang berpotensi mendapatkan apresiasi besar dari user.

Semakin besar suara postingan, maka kurasi upvote yang saya berikan pun akan berdampak besar pada pembayaran 7 hari kemudian.

2- stay di feed atau upvote otomatis

Jika saya sudah memilih & mengikuti akun yang berpotensi suara besar, maka saya akan usahakan untuk menjadi yang pertama memberikan upvote kepada mereka. Upvote itu bisa saya berikan secara manual dengan memperbaharui feed atau pemberian suara otomatis.


Demikian pengalaman sederhana saya mendapatkan kurasi besar dari user, dengan bermodalkan 700 steem power rata rata upah kurasi perhari mencapai 0.400 steem yang otomatis menambah steem power saya.

Semoga bermanfaat.... Thanks..

Sort:  

Hasil dari Kurasi boleh dapat di Koment juga. Jangan Lupa.
Kerana kurang ada orang up di komment.
Jadi Gangaan yang memang besar kerana gandaan ini memang besar dari up di pos.
Bukan hanya di pos yang bertambah banyak.
#tipsnideas

Siap pak moderator.!… Terimakasih atas ilmunya.

Lalu bagaimana saya bisa mengkalkulasi kurasi dari up saya berikan,. Adakah link yang bisa saya pelajari?..

Jika ada yang lain atas komentar saya, Anda akan mendapatkan lebih banyak kurasi kembali.
Oleh itu gandaan yang banyak sekali.
Kerana hal itu , ada banyak akun up sebelum orang lain up komment.
Saya pun bisa tidak mau orang tahu hal itu.
Kerana saya pun mau ambil banyak sebelum orang lain ambil.
Saya hanya Kurator dan saya pun tidak pos banyak.
Ini adalah intervasi saya , kerana saya tahu dimana ada banyak yang saya boleh ambil.
Hal ini sekarang tidak ada didikan.
Tapi saya boleh mengajar dimana ada peluang baik dan dapat gandaan yang banyak.

Ya.. saya menghargai intervasi anda.. setidaknya saya dapat mengerti sekarang bahwa banyak trik yang harus saya pelajari lebih banyak di platform ini. terimakasih telah berbagi pak kurator. #tipsnideas.

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 50.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a 17.45 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64498.18
ETH 3079.08
USDT 1.00
SBD 3.86