Photography: Edisi Selfie On The Weekend.

in #whalepower5 years ago (edited)

image

image

image

image

image

image

Dear smart esteemian.. Semoga kebaikan masih tercurah untuk kita semua. Bagaimana dengan liburan anda sahabat semua? Harapan saya semoga anda semua dapat banyak kebahagian bersama mereka yang anda sayangi. Kembali dengan saya @rikaz87, saya alhamdulillah juga masih dalam keadaan baik. Saya disini juga sedang berbahagia dalam waktu weeekend, namun saya dan keluarga hanya menghabiskan waktu dirumah saja.

Saya bahagia karena masih bisa jumpa sahabat semua, meski hanya lewat udara. Saya melihat, membaca, dan memberi vote pada setiap postingan dalam beberapa hastag yang memang sudah menjadi langganan kita semua, yaitu esteem, Indonesia, photography, steempress, sevenfingers dan tentu saja Whalepower si tenaga satu. Oya.. Bagaimana ya kabar nya si tenaga-satu, kayaknya udah agak jarang muncul. Semoga @tenaga-satu akan jadi hastag hebat yang akan membantu mengkurasi akun akun baru di asia dan Indonesia.

Okey sahabat, itu lah beberapa photo selfie yang saya buat untuk menyenangkan diri saya di akhir pekan ini. Saya hari ini full habiskan waktu dirumah untuk beberapa aktifitas dari pagi sampai siang tadi. Sekarang waktunya berayun-ayun dalam hammuck sambil mendengar suara indahnya Michael bolton- "A Love So Beautiful".

Terimakasih sahabat untuk waktu anda diblog saya, semoga kebahagian bisa kita rasakan dimana-mana, dalam hati yang diselimuti keindahan dan rasa syukur. Have a nice weekend. Selamat sukses bersama.

Yours,

@rikaz87

Sort:  

This post contained some typos in its mentions that have been corrected in less than a day. Thank you for your quick edit !

If you found this comment useful, consider upvoting it to help keep this bot running. You can see a list of all available commands by replying with !help.

Yes. I m miss spelling. Thanks for remind me.

The force is with you! You got a 25.19% upvote from @steemyoda courtesy of @rikaz87!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63006.70
ETH 3075.91
USDT 1.00
SBD 3.82