Pekerjaan bapak saya sehari-hari

in #work6 years ago

Malam para sahabat esteem semuanya apa kabar semoga sehat selalu dan makin sukses dalam berkarya di steemit...

Malam ini saya ingin memposting tentang pekerjaan tadi pagi saya, membelah atau memotong kayu.

image

Ini adalah kegiatan sehari-hari bapak saya, sehari-hari dapat uang dari membelah atau memotong kayu, pas untuk makan dan minum keluargaku, dan untuk jajan sekolah saya dan adik saya.

image

Semoga sahabat steemit semua bisa membantu saya, lewat upvote. Sekian terima kasih....

image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksaldesaigrafi

By @muksaldesaigrafi

Special Thanks @good-karma

Sort:  

This post has received a 0.09 % upvote from @drotto thanks to: @muksaldesaigrafi.

This post has received a 0.27 % upvote from @booster thanks to: @muksaldesaigrafi.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64104.40
ETH 3148.52
USDT 1.00
SBD 4.25