Hewan liar yang menyeramkan

in #writing6 years ago

What is this animal?

Good evening steemit lovers, good rest.
Friend steemit know not this what animal?

When I saw this animal walking quickly I was amazed, because I think this animal is a snail, after I catch this animal, apparently the contents inside are not snails.
I am very confused with this one animal. Because the outside of the snail and the depth is different again.

Let's look at the picture above, this picture shows that this animal has legs and the real and he has legs like a crab leg, I'm very surprised. Why animals are so similar to snails, that if we look from the outside, but if we see him again walking added confused if we can not see his feet, because the road is very fast like a crab is walking.
It is remarkable to be a masterpiece of God's all-powerful creation.

  • Dalam bahasa Indonesia

Hewan apakah ini?

Selamat malam pecinta steemit, selamat istirahat.
Sahabat steemit tau tidak ini hewan apa?

image

Ketika saya melihat hewan ini berjalan dengan cepat saya merasa heran, karena saya pikir hewan ini adalah keong, setelah saya tangkap hewan ini, rupanya isi didalamnya bukan keong.
Saya sangat bingun dengan hewan yang satu ini. Karena luarnya keong dan dalamnya sudah lain lagi.

image

image

Coba kalian lihat pada gambar diatas, gambar ini menunjukkan bahwa hewan ini memilki kaki dan yang sesungguhnya dan dia mempunyai kaki seperti kaki kepiting, saya sangat heran. Kenapa hewan sangat mirip dengan keong, itu kalau kita lihat dari luar, tapi kalau kita lihat dia lagi berjalan tambah bingung kalau kita tidak dapat melihat kakinya, karena jalannya sangat cepat seperti kepiting sedang berjalan.
Sungguh luar biasa mahkluh ciptaan Tuhan yang maha kuasa.

Sort:  

Binatang apa namanya..Apakah ini Grong-groengvatau Siput biasa bang

itulah yg membuat saya tidak tau dan heran karena saya tidak pernah melihat nya....
saya saja tidak tau binatang apa ini nama nya...
kalau kita lihat dari luar nya keong tapi isi dalam nya bukan keong....
tapi seperti binatang yg ada di pinggir laut

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17