Luka tapi tak Berdarah

in #writing5 years ago

Hai kawan steemit semua apa kabar Anda hari ini..?
Semoga selalu senantiasa sehat ya baik secara fisik mauapun mental.
image
Luka itu adalah sebuah rasa sakit.
Kita semua setuju kalau kita tidak menginginkan sakit. Tapi rasa sakit itu bisa datang kapan saja,walaupun kita dalam keadaan sehat di atas rata rata,namun yang namanya sakit itu tidak memandang siapa dia.

Setuju tidak setuju,mau tidak mau,rasa sakit itu sudah memiliki tempat di setiap mahkluk hidup di bumi ini,yang mana kita sama sekali tidak bisa menghakiminya,walaupum banyak orang yang mengeluh dan meperdebatkannya,namun rasa itu tidak akan hilang di myka bumi ini.

Tapi kita manusia,sebagai pemimpin di muka bumi ini di berikan sebuah keahlian yang tidak bisa di lihat,dan di sentuh,tapi bisa di rasakan juga sangat berguna dlam kehidupan yaitu adalah pikiran,ini tidak terdapat pada mahkluk lain.
image
Dengan pikiran tersebut kita bisa mengambil sebuah hikmah atas segala rasa sakit yang kita alami,baik itu secara lahir maupun batin.

Luka yang berdarah itu adalah rasa sakit yang bisa kita lihat dan bisa kita rasakan,luka ini lebih mudah kita sembuhkan.
Berbeda dengan luka yang tidak berdarah,seberapa parahpun rasa sakit yang kita alami ini,yang namun sama sekali tidak bisa kita perlihatkan kepada orang lain,kita hanya bisa menceritakan dan,disinilah pikiran itu dipakai,dan sangat mempengaruhi keadaan yang sedang kita alami.

Contoh sederhana dari rasa sakit yang tak berdarah itu seperti yang saya rasakan hari ini.
Sangkin donwnya pemikiran sangkin suntuknya tempat saya berkerja,membuat otak saya seperti sama sekali tidak bekerja,bahkan untuk satu kalimat pun saya tidak bisa merangkainya,yang mana akhirnya saya menelusuri mbah google dan mengambil beberapa tulisan untuk saya postkan di akun steemit saya.

Namun kurang dari satu menit postingan yang saya post tersebut lansung mendapat respon dari akun Chetaah. Pastinya untuk kawan kawan yang sudah berpengalaman pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat itu.

Itulah pengalaman saya di stimeet hari ini
Dan ini lah tulisan saya untuk seteemit pada hari ini.

"Semoga bermanfaat dan teruslah berkarya"

Sort:  

Congratulations @idri! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 50 upvotes. Your next target is to reach 100 upvotes.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemWhales has officially moved to SteemitBoard Ranking
SteemitBoard - Witness Update

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.05
ETH 3147.49
USDT 1.00
SBD 4.29