Anak Kolong itu Akhirnya Bermetamorfosis

in #writing6 years ago (edited)

"Woii siapa suruh masuk lapangan kantor ini hah??? Gak lihat apa?? Ada tulisan"

Dilarang masuk bagi yang tidak berkepentingan.
Kata seorang cowok berseragam loreng sambil melotot.

image
Sumber

Tak ayal 3 temenku yang lagi menunggu dibawah pohon pada kabur keluar pagar kantor, dan tak ingat lagi akan diriku seorang diri diatas pohon jambu air yang berada di dalam kantor tersebut.

Hadew gak setia kawin ni temen temen, diriku ditinggal sendiri diatas pohon. Gimana caranya turun, kalau tu cowok masih dibawah.
Bisa berabe kalau ketahuan, maluu cuyy.Gumamku.
Ahh ya sudahlah...aku diem diem bae diatas pohon, sampe ni cowok masuk ke kantor lagi.

image
Sumber

Kuperhatikan dengan seksama ni cowok dari atas pohon. Ternyata cakep juga, sepertinya ni cowok baru baru tamat pendidikan dan langsung ditugaskan disini, menurut terawanganku umurnya 5 tahun lebih tua dariku.

image
Sumber
Hadew kok jadi melamun lihat ni cowok ya.?? Kugeleng geleng kepalaku agar buyar semua lamunan ini.

Tak berapa lama kulihat cowok loreng itu mulai berjalan menuju kantor. Dan secepatnya akupun turun perlahan namun pasti, aku mulai meluncur dari atas pohon. Dan celaka dua belas, baru kaki menginjak tanah yang daritadi kurindukan.

Tiba tiba muncul si cowok loreng dengan maksanya berteriak di kupingku.

" Nah ketangkap juga lu yaa, dari tadi gua tunggu moment ini, menangkap basah elu, anak kolong yang badung.
Sambil tersenyum puas seolah olah telah menangkap koruptor kelas whale.

Dengan nada ketus, akibat kalah malu akupun tak mau kalah.

"Ehh elu!!!...gua!!!... End!!!!"
Apaan lu lu...?? Lu...pisss?
Truss gua gua?? Gua hiraq??? Gak usah sok jakarte luu..pisss.

"Ni perkenalkan nama ane Ariesty.. dan elu boleh panggil ane Aries,, kataku sambil merapikan baju dan celanaku yang rada kusut akibat meluncur dari pohon.

Si cowok loreng yang tadinya mau marah, malah ketawa ...
"eh elu yaa!!! udah salah, malah marah sama gua..!!! Dasar anak kolong badung!!!

Siapa tadi nama elu?? Aris?? Hahaha kok ada cewek namanya Aris... Pasti lu cewek jadi jadian...

Dimana mana cewek seumuran elu sudah pake high heels, dandan minimalis...gaya feminim abis..ssss.

Nah elu Badung, gak ada cewek ceweknya apalagi manis manisnya... Ejeknya

"Eh Odoll!! jangan sekate kate ente ya... Tar kalau ane dah dandan, kelarr hidup ente...Dan ente bakal kaget ngeliatnya "

Si cowok loreng pun tak mau kalah..
" Ape lu kata??? ane ?? Ente?? Lu kira gua percaya kalau elu turunan Arab?? Kagak ada mancung mancungnya kayak orang arab.

Ni ya ane kasih tau..ane tu emang turunan Arab !!!
Arabbb maklum... Tauu!!"
"Udah ane mau pulang, mana kunci pagarnya, buka cepetan" kataku dengan jutek.

"Hemm enak aja suruh buka kunci pagar. Tadi elu masuk tanpa permisi, sekarang keluar minta kunci??"
Enak bener hidup lu...manjat sana!! Pohon jambu aja lu manjat!! Masak pagar kagak bisa".

Ihh ni cowok terlalu sekali ucapku dalam hati, Tega bener dia, tapi bukan Aris namanya kalau gak mampu manjat ini pagar.

image

Wes tanpa basa basi akupun manjat pagar dan melompat bak atlit loncat indah tepat mendarat diluar pagar dengan cantiknya hehe.
Setelah mendarat kuambil jambu dari kantong celanaku dan kulempar ke cowok loreng itu sambil berkata
" woii kapan lu gak BAB malam?? Awas yaa!!"

image
Sumber

Dan si cowok dengan sigap nya mengelak lemparan ku sambil berkata... Hahahhaha emang enak di kerjain..dasar cewek Badung...

Sejak saat itu diriku tak ingin lagi bermain di sekitar kantor tersebut. Walaupun jaraknya hanya beberapa meter dari rumahku. TraumaDotcom.

Hingga suatu saat di pagelaran puncak HUT RI, mau tak mau, aku harus hadir di lapangan kantor si cowok loreng karena menjadi MC di HUT RI tersebut.

Walau kata orang aku badung, tetapi aku bisa menempatkan diri sesuai kondisi dan situasi and it's me.
Dan dimalam pagelaran HUT RI aku diharuskan memakai kebaya modern ala ala ibu Kartini zaman now.

image
Sumber

Dan tak dinyana si cowok loreng itu jadi pengisi acara hiburan.
Si cowok loreng mulai mendekati ku sambil berkata..

Maaf dek, boleh tau gak saya ngisi acara di urutan keberadaan??Sambil memperhatikan diriku dengan seksama...belum lagi kujawab pertanyaannya... tiba tiba dia teriak kaget...

Ehh elu si cewek Badung itu kan?? Gua pangling liat lu... Cantik bener lu malam ini... Ternyata elu bisa dandan juga candanya mengoda

Odol!!!!! kan udah ane bilang ...kalau ane udah dandan kelar hidup lu...

Iya kelar bener hidup gua... Maafkan ya atas tindakan gua, sebenarnya gua emang pingin minta maaf ke elu dari kemarin. Tapi elu gak pernah lagi kelihatan lewat kantor gua. Padahal gua kangen liat gaya lu yang badung itu.

Udah gak usah gombel.... Tar lagi tampil kan?, mau nyanyi lagu apa ?!!! Kasih kode sama pemain keyboard nya.

Gua mau nyanyi tapi duet sama elu..yaa?? Sebagai tanda elu menerima maaf gua...plisss

image

Ari Lasso feat bunga Citra lestari judulnya AKU DAN KAMU.
" No problem, it's oke ,, aku maafkan kamu".

Dalam hati ku berkata., Kena deh,,kapan lu gak BAB malam kwkwkwkw.

The end.

Mencoba menulis cerita pendek walau jadinya panjang... Ah ya sudahlah,, namanya juga coba coba.
By@yenniyunita

Sort:  

Postingan yang bagus. Follow ayu. Supaya ayu upvote anda selalu

Seperti, AMUBA jha ya
He......

Hahaha kok amuba... @Kuahtuhee

Bermetamorfosi ea kan@yenniyunita
Heee

Amuba ...membelah diri eee.... Kupu2 bermetamorfosis...kwkwk

Hahha......
Iya juga ea
Wk wkw wk
Maklum..... Kerjaan panjat kelapa 😀🤣😂

Hahaha elehh gayamuu... Bukan panjat pinang 17 san

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79