Marhaban Ya Ramadhan

in #writting6 years ago (edited)

Selamat datang ramadhan
Selamat datang bulan yang penuh
Dengan rahmat dan ampunan.

Jika Rajab adalah bulan Allah, Syakban bulan Nabi, maka Ramadhan adalah bulan umat. Bulan dimana Allah membuka segala pintu ampunan untuk
hambanya yang mau bertaubat. Bulan dimana Allah melipat gandakan pahala atas segala kebaikan. Maka manfaatkanlah bulan ramadhan ini semaksimal mungkin.

Jika pada 11 bulan yang lain kita disibukkan dengan berbagai macam urusan dunia, maka dalam satu bulan ini sibukkanlah diri kita dengan beribadah kepada-Nya. Semoga kita mendapatkan Rahmat dan Ampunan dari-Nya serta terbebas dari Api Neraka.

Selamat menjalankan ibadah puasa. Minal aidil walfaizin mohon maaf lahir dan batin. 🙏

Salam sukses untuk kita bersama
Best Regard By @zulfa0109

Marhaban Ya Ramadhan

Jangan Lupa Tersenyum Dan Bahagia

Sort:  

Kami juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan. Mohon maaf lahir batin

Iya terimkasih telah berkunjung di postingan saya.
Salam kenal @farizalma 🙏

Marhaban ya ramadhan sayang, @zulfa0109
Mohon maaf lahir dan batin.

Iya sayang, slamat berpuasa 😊

Mohon maaf lahir dan batin juga

Iya kakak, selamat menikmati hari megang 😍

Marhaban ya Ramadhan,
Selamat datang bulan umat islam 😍

😍😘😘

Selamat berpuasa ya mb, marhaban ya romadhon

Iya, selmat berpuasa juga buat sodara @imammugi
Btw terimkasih telah berkunjung di postingan saya 🙏
Salam kenal dari saya Srikandi Bireuen

Ya sama-sama,
Saya dari jawa barat.😊😊

Setanah air
Saya dari Aceh 😊

Satu bangsa, satu bahasa

Yap bnar sekali

Bubur sumsum di kunyah kunyah assalamualaikum semua nyah 🙏👏
Marhaban YaaRamadhan​🙏
​-Mati lampu nyalain lilin,maafin aku jika nyebelin.​😌
​-Ambil jambu pakai galah,maafin aku jika punya salah.​😄
​-Bunga mawar warna merah,maafin aku jika pernah buat kamu marah​😆
​-Beli koran pagi-pagi,nah ramadhan kan bentar lagi​😇
​-Ikan kakap ikan fatin,mohon maaf lahir dan batin.​🙏🙏😊😇

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78