Promosi Link Youtube Media Haqiqi

in #youtube6 years ago

Hy stemians....
Kali ini saya membuat sebuah akun youtube yang berupa tutorial tentang multimedia,tentang sebuah tutorial software,tentang contoh sebuah video cover,video clip,maupun video layanan lainnya.

Link youtube yang satu ini saya berinamakan

https://m.youtube.com/channel/UCyGwjWAMoS09yRTGURAyDgw

Atau tepatnya anda bisa mengunjungi halaman ini :

https://m.youtube.com/channel/UCyGwjWAMoS09yRTGURAyDgw

Please Bantu Subscribe Guys 🙏🏻🙏🏻

Saya,sebagai pemula untuk youtuber yang akan datang memohon agar Anda dipersilahkan untuk mengunjungi channel saya dan jangan lupa untuk Like ,Comment dan Subcribe.
Karna peraturan youtube telah diubah dikarnakan banyak hal plagiat dari sebuah video yang ada di youtube dan memerlukan subcribe 1000 dan 4000 jam durasi nonton video.
Jika anda berkenan,boleh saja anda mempromosikan Channel youtube saya ini.karna saya ingin meminta bantuan dari anda
Untuk membuat ramai pengunjung youtube saya serta meng Re - Post artikel saya ini.

Berilah saran agar saya membuat video tutorial lainnya dan beritahulah apa saja yang kurang dari video tutorial saya.
Terima kasih sudah membaca dan mendukung halaman ini...
Semoga anda sukses dalam berbuat apapun.

#youtube
#channel
#tutorial
#Multimedia
#informatics
#Engineering
#step by step
#video

Sort:  

Welcome to Steemit boyhaqi97. Let me know if you got any questions about Steem or anything related to it! The official FAQ can be found here and has A LOT of information https://steemit.com/faq.html - Also remember, Steemit is just ONE of the sites built that uses Steem the blockchain. We also have DTube - our very own Youtube, DSound for Soundcloud and Steepshot if you prefer Instagram like experience. I'd also like to mention ChainBB - forums, Busy - Steemit with more modern look basically, DMania for memes and Dlive for streaming just like in Twitch! You can also earn Steem by gaming now! Search for Steemgar if that's more your thing. Welcome to the blockchain! :)

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61166.56
ETH 2987.63
USDT 1.00
SBD 3.71