Larangan Pengurus Kebun Binatang Untuk Pengunjung

in #zoo6 years ago

image

Saya mengira bahwa jika ada dibeberapa kebun binatang yang membuat papan informasi untuk pengunjung agar tidak memberikan makanan dari luar untuk hewan yang berada di dalam area kebun binatang adalah merupakan upaya pihak pengurus kebun binatang agar hewan-hewan yang dijaga ini tetap terjaga asupan makanan yang diberikan, mungkin saja agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada hewan-hewan yang ada diarea tersebut.

image

Saya melihat ini disalah satu kebun binatang diwilayah aceh, apakah didaerah lain juga sama, saya tidak tau. Ini merupakan dugaan saya saja, karena saya juga tidak menanyakan secara pasti kepada pengurusnya. Namun bagaimanakah menurut teman-teman jika pihak pengurus kebun binatang membuat statement seperti itu? apakah teman-teman punya informasi langsung yang ditanyakan kepada pengurusnya?

image

Walaupun statement tersebut dibuat, pengurus kebun binatang juga menyediakan makanan khusus yang dijual didalam area, mungkin agar para pengunjung tetap bisa memberikan sedikit rejeki kepada hewan-hewan itu.Terlihat seperti gambar dalam tulisan ini, beberapa pengunjung sedang memberikan makanan kepada hewan-hewan, sungguh perbuatan mulia sesama makhluk.

Sort:  

I gave you an upvote on your post! Please give me a follow and I will give you a follow in return and possible future votes!

Bg @Rizaldamti Saya rasa sama.dikarnakan diluar area bintang, bukan didlam area bintang. Saya juga penah lihat di youtube dinegara luar bisa memberi makanan .

maksudnya dinegara luar bisa memberikan makanan dari luar area kebun binatang?

Ia. Dinegara luar bisa memberi makanan seperti yang ada di posting bg @rizaldamti

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63617.36
ETH 3070.79
USDT 1.00
SBD 3.82