Pemindahan 31 biji kecambah kurma

in #zzan5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya tulis tentang pemindahan tiga puluh satu biji kecambah kurma setelah di buka kotak pandora tempat persemaian awal biji kurma dari ratusan biji saya semai sekarang sudah 31 biji berubah menjadi kecambah siap untuk di pindahkan kedalam polibag proses persemaian tahap kedua

image

Proses pertama saya lakukan persemaian di dalam kardus serta telah di susun biji kurma dalam kotak atau toples sehingga tidak masuk lagi cahaya karena kardus di tutupi rapat, setelah 35 hari baru saya buka kardus persemaian biji kurma, alhamdulillah ternyata 31 biji sudah menjadi kecambah atau sudah keluar akar nya, sehingga saya lakukan proses selanjutnya yaitu tahap kedua memindahkan kedalam polibag di kebun.

image

Sedangkan ratusan biji kurma yang belum menjadi kecambah tetap dalam kardus semoga hari berikutnya dapat menjadi kecambah, tetapi yang 31 kecambah langsung saya bawa kekebun untuk persemaian lanjuttan, ketika saya bawa kekebun saya masukkan dalam tempat toples kecil supaya akar tidak cacat serta tidak rusak. Inilah sekilas informasi pemindahan 31 biji kecambah kurma selesai di seleksi yang sudah termasuk kecambah. Meulaboh kamis 08 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

image

image

Sort:  

Congratulations @abduljalil.mbo! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You received more than 35000 upvotes. Your next target is to reach 40000 upvotes.

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

You can upvote this notification to help all Steem users. Learn how here!

Semoga uji coba ini berhasil

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25