Perkembangan tumbuh rambutan matoa

in #zzan5 years ago

Hello sahabat steemeans semuanya sekarang saya publikasikan perkembangan tumbuh rambutan matoa yang saya semai pada kamis tanggal dua puluh tujuh bulan juni tahun dua ribu sembilan belas dan hari ini minggu tanggal sebelas bulan agustus tahun dua ribu sembilan belas lebih kurang satu bulan setengah atau empat puluh lima hari usia rambutan matoa

image

Pada dasarnya saya semai sebanyak dua puluh delapan biji, tetapi dua puluh lima biji gagal tumbuh yang tumbuh hanya tiga biji yang saat ini baru segini perkembangan tumbuh nya.

image

Uji coba rambutan matoa yang saya semai dalam polibag di kebun adalah uji coba rambutan yang berasal di luar aceh untuk mencoba apa dapat hidup subur serta berbuah.

image

Saya publikasikan perkembangan tumbuh umur empat puluh lima hari semenjak tanam dan perkembangan hidupnya baik serta subur baik pohon serta daunnya.

image

Postingan artikel sebelumnya saat semai rambutan matoa dapat di baca pada artikel link dibawah ini, sebagai referensi saya tulis, untuk berbagi bersama sahabat steemeans semuanya, semoga bermanfaat. Meulaboh minggu 11 agustus 2019 by @abduljalil.mbo

https://steemit.com/steem/@abduljalil.mbo/berkebun-uji-coba-semai-bibit-biji-matoa

image

image

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64837.84
ETH 3174.86
USDT 1.00
SBD 4.17