Kontes Karnaval Menyambut HUT Republik Indonesia

in #zzan5 years ago

IMG_20190808_115928.jpg

Hallo Sahabat Pecinta STEEMZZANG, selamat siang dari Aceh Indonesia. Pada kesempatan ini Saya ingin menyampaikan rencana untuk mengadakan Kontes STEEMZZANG tentang acara karnaval menyambut HUT RI Tahun 2019 dengan total hadiah 350 ZZAN. Total hadiah ini kemungkinan bisa meningkat lagi tergantung jumlah peminat yang mengikuti. Saya juga merencanakan akan memberikan hadiah cuma-cuma bagi peserta yang tidak mendapatkan peringkat pada kontes ini.

Dalam hal ini saya sangat mengharapkan masukan dan saran dari semua kawan-kawan tentang kontes ini baik mengenai kriteria maupun hal yang lain sebagainya. Pengumuman di mulai Kontes ini akan saya terbitkan di akhir minggu ini. Mohon saran dan masukan pada bilah komentar dipostingan ini supaya kontes ini dapat berjalan dengan baik nantinya.

Mohon kawan-kawan untuk meresteem postingan ini supaya saya dapat menerima banyak saran dan masukan dalam dua hari ini dari sahabat semuanya sebelum kontes ini saya terbitkan.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasama nya, Salam Hangat Selalu dari Saya @hhusaini
IMG_20190808_134958.jpg

Sort:  


Congratulations on Indonesian independence
For a meaningful event promoted by a friend hhusaini I will be awarded a prize of 2000zzan. I think my friend Fusini will handle the event. I love Indonesia and Indonesian friends.
hhusaini is a good Indonesian educator, proud my friend, companion and partner. Congratulations again on Indonesian independence.
@cjsdns

Thank you very much for your 2000 zzan support for the prizes in this contest later. This is a great help that will make this event more lively. thank you also for your trust in me in helping Indonesian friends at STEEMZZANG.

OMG... Harusnya saya bisa ikut partisipasi, namun karena kecamatan kami tidak mengadakan karnaval tahun ini, terpaksa saya urung niat😭😭😭

Hahaha...
Tetap semangat kawan...!

Baik @tokepengsiribe terimakasih atas kerjasamanya. Mohon saran dan masukan dari Anda tentang rencana kontes yang akan saya selenggarakan ini.

Saya punya saran, kontes ini dengan postingan membuat sebuah kisah tentang seorang pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan indonesia. Dengan memilih siapa saja pahlawan yang ingin diceritakan.

Terimakasih atas saran bagusnya, semua saran akan di pertimbangkan 😊.

Kontes ini saya rasa begitu penting untuk menumbuhkan semangat cinta tanah air. Ada sedikit saran dari saya tentang kontes ini yaitu abang berikan judul kontes yang menambahkan semangat mereka untuk mempertahankan nilai2 kemerdekaan, seperti refleksi 74 tahun kemerdekaan RI dan lain sebagainya. Thank

Terimakasih atas masukan dan saran nya.

인도네시아 독립 기념일을 축하합니다.

친구 감사합니다.

Insya Allah saya akan ikut Pak Husaini. Cuma ada yang ingin saya tanyakan kenapa kontes 50 kata tentang ZZAN yang diselenggarakan oleh @bahagia-arbi tidak ada pengumumannya sampai sekarang. Tempo hari saya ada ikut serta , tapi kontes itu seperti menghilang saja hasilnya. Akibatnya saya tidak bersemangat lagi untuk ikut kontes lagi.

Screenshot_2019-08-08-14-51-05-1.png

Screenshot_2019-08-08-14-35-59-1.png

Saya mohon penjelasannya . Terima kasih.

Terimakasih Bu @eliliana, mengenai Kontes yang diadakan @bahagia-arbi itu diluar wewenang saya, ibu boleh tanyakan langsung ke saudara kita @bahagia-arbi. Ataupun jika Ibu ada ikut serta dalam kontes tersebut mohon Ibu bagikan link postingan ibu tersebut di sini biar saya bantu untuk cari tau penjelasan nya pada saudara @bahagia-arbi.

Have a wonderful day my friend!

Posted using Partiko Android

Thankyou my friend!☺

Biaya promosi dibayar dua kali. Silakan kirim posting baru segera. Kami akan membantu Anda dengan upvoting.

Menurut saya foto yang menarik di hari karnaval atau menyambut hari kemerdekaan lainnya, tidak mesti karnaval.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70557.88
ETH 3560.83
USDT 1.00
SBD 4.75