THE DIARY GAME, Jumat 17 Mei 2024, Aktifitas Aku di Luar Rumah

in Steem For Ladies17 days ago
Salam untuk sahabat komunitas hot news semua dimana pun kalian berada, syukur Alhamdulillah kita masih diberikan umur panjang sehingga masih ada kesempatan kita berkomunikasi seperti biasa.Salam sehat dan senyum untuk yang jauh di sana.

Bangun pagi sebelum Azan Subuh di kumandangkan aku sudah mandi untuk melaksanakan Sholat Subuh dengan khusyuk dan sempatkan waktu hanya beberapa menit untuk berzikir dikarenakan hari ini Jumat barokah dimana hari Jumat itu adalah hari spesial dalam seminggu.

Aku sempatkan mencuci pakaian yang dibantu sama anak aku juga sebelum dia berangkat pergi kuliah, suami juga bantu keluarin motor aku roda dua untuk di cek kondisi bannya yang kurang angin.

Alhamdulillah selesai pekerjaan di rumah aku segera pakai baju dan pergi kerja sebelum jam Absen Pusaka terlewatkan. Alhamdulillah tiba di sekolah aku langsung Absen Pusaka jam masuk pagi sudah menunjukkan pukul 07.11 menit.

Pagi Tiba di Sekolah

Tepat 07.11 menit sudah tiba di sekolah memenuhi kewajiban sebagai pegawai Administrasi pada MIN 4 Kota Lhokseumawe. Sudah empat hari berjalan Ujian Asesmen Madrasah siswa kelas enam berjalan dengan lancar.

Siswa Mengikuti Ujian

Hari Jumat dengan dua mata pelajaran mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.30 siswa selesai mengikuti Ujian Asesmen Madrasah yang di selenggarakan selama tujuh hari, Pukul 08.00 tepat aku pergi belanja kue basah untuk Panitia dan Pengawas,

Pukul 10.00 pengawas mulai meninggalkan ruang ujian untuk beristirahat sebelum melanjutkan ujian sesi ke dua, disitulah aku mulai membagikan kue ke Panitia dan Pengawas di ruang yang sudah di sediakan. Tepat pukul 10.45 aku keluar dari tempat tugas untuk pergi ke pasar kota untuk membeli sebuah hadiah,

Mencari Hadiah

yang akan aku hadiahkan untuk seorang sahabat terdekat aku yang dipindah tugas ke sekolah yang lain sebagai cindera mata dari sahabatnya yang lama, karena selama ini berkat arahan dan bimbingannya aku bisa menjalani kehidupan aku sehari -hari dengan penuh kesabaran dan tawakal.

Setelah beli hadiah aku singgah di pasar ikan untuk membeli Udang dan Ikan segar, lalu aku bawa pulang dulu ikannya untuk di simpan di dalam Lemari Es supaya tidak busuk.

Hari ini Jumat lebih cepat waktu jam pulang kerja karena menunaikan Sholat Jumat bagi kaum laki-laki, setelah selesai ujian aku bereskan semua dokumen dan absensi siswa baru aku pulang ke rumah karena semua siswa dan guru juga sudah pulang.

Waktu sore hari setelah melaksanakan Sholat Asar aku pergi menikmati indahnya pantai laut samudra di Pertamina tempat penyaluran minyak dan Gas LPG yang dekat dengan rumah tempat tinggal aku daerah pesisir pantai laut samudra, pergi dengan seorang tetangga teman dekat yang kebetulan hobby nya sama dengan aku jalan-jalan sore, bercerita sambil makan Batagor dan Pisang Coklat dan minuman Lemon Tea hangat.

Azan Magrib hampir tiba aku bergegas pulang ke rumah untuk merawat dan menyiram bunga yang berada di belakang rumah sudah layu karena panasnya matahari, itu sudah menjadi tugas rutinitas aku setiap sore hari sebagai Ibu Rumah Tangga, aku kerjakan setelah pulang dari kerjaan aku di sekolah

Bungaku

Habis waktu Sholat Magrib keluar dari rumah bersama suami duduk berdua menikmati indahnya malam dengan lampu Kapal Minyak LPG dan lampu kapal nelayan yang memancing ikan di tengah laut yang luas terbentang,

Suasana Malam Tepi Pantai

dengan tiupan angin laut yang udaranya sedikit sejuk karena habis hujan, aku berdua sama suami sangat senang dengan keindahan ciptaan Allah. Tidak terasa waktu berjalan dengan cepat sampai aku lihat jam sudah pukul 22.17 menit aku harus segera masuk rumah, karena mempersiapkan tubuh yang sehat dan kuat bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Hanya sampai disini diary game aku hari ini semoga kalian tidak bosan membacanya, sekian dan terima kasih, wassalam

This post has been upvoted through Steemcurator09

Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by @suboohi

Note:

16 days ago
Club Status#Club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 4.76 % self, 21 upvotes, 19 accounts, last 7d )
Steemladies0%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count593
MOD's Observations/suggestions

greetings friend,
Thanks a lot for sharing your diary game. But I want to let you know that you diary game must be of same date and same day photo of specified date The pictures in your post are of different dates. Which is not acceptable.

Also, you should refrain from self-voting. Vote on other users' posts that get your voting power.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here