30 Hari Bercerita

in #30haribercerita5 years ago (edited)


Sengaja, tulisan saya perkecil ukurannya. Malu sama netijens kalau enggak terlaksana. Mulainya aja udah melewatkan begitu saja 5 hari tanpa postingan 😄

Jadi, begini: karna beberapa bulan ini, konsisten menulis saya sangat kacau; berantakan; dan menurun drastis. Maka, saya tekadkan untuk ikut-ikutan posting cerita, seperti senior-senior yang sudah lebih dahulu mengikuti #30haribercerita untuk mengawali tahun baru 2019 ini, barangkali dengan ikutan, ada tantangan untuk terus menulis setiap hari

Seru. Setelah beberapa postingan saya baca sampai tuntas, ternyata cerita dari mereka banyak yang menginspirasi, bahkan akhirnya memotivasi saya untuk ikutan juga 😂

Nah! Bagaimana dengan kalian? Adakah sedikit greget seperti saya yang tiba-tiba pengin ikutan, karena merasa tertantang? 😄

Awalnya, saya meragukan ke-konsistenan saya, jadi udah males ikutan dari awal karena saya tahu kelemahan saya adalah soal konsisten dalam menulis. Tapi, setelah saya pikir-pikir lagi, kalau belum memulai saja saya sudah berprasangka yang tidak baik, bagaimana saya akan bisa konsisten? Maka dengan ini saya tekadkan untuk memerangi kelemahan saya tersebut. Ah, tapi... sepertinya ini tidak cocok jika disebut kelemahan.

Ini, kemalasan!

DUAAARRRRR!!! 😄

#30haribercerita
#30daystory
#30haribercerita2019
#30haribercerita1906
#Share2steem



yul14stuti


Posted from Instagram via Share2Steem

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59