Perkenalan

in #a6 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh. 🙂
Hai semua kawan stemeet, Saya baru pertama kali memakai stemeet, jadi wajar kalau banyak bahasa saya yang masih agak belum tertata dengan baik hehe 😂 karna saya belum pernah menulis artikel , dan rencana saya, saya akan menulis beberapa artikel tentang photography maupun tentang editing nantinya.

Baiklah, pertama tama kenalin dulu saya sebagai admin hehe , karna kalo kata pepatah "tak kenal maka tak sayang" , maka dari itu saya terlebih dahulu untuk membuat artikel tentang perkenalan diri saya ini.

yaudah lansung saja, kenalin Nama saya Muchsalmina, saya dari Desa Teupin Siron Kec.Gandapura,Kab.Bireuen,Aceh, dan saya masih berumur 17 tahun *alias masih ABG :v dan saya masih menempuh perjalanan Sekolah SMA, yang pastinya saya masih dalam tahap pembelajaran dan masih dalam tahap tahap sulit 😂 *yang sulit itu PRnya wkwk :v 

Dan ini foto saya sendiri hehe 😂

image

Sort:  

Please speak inggris..
You are undestand ..

Selamat datang di steemit, salam sukses @muchsalmina90

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69747.29
ETH 3747.51
USDT 1.00
SBD 3.78